Brutal Keroyok Anggota TNI, Dua Pemuda Mabuk Diamankan Polisi

Dany Garjito | Husna Rahmayunita
Brutal Keroyok Anggota TNI, Dua Pemuda Mabuk Diamankan Polisi
Dua pemuda mabuk mengeroyok anggota TNI. (Instagram/@infokomando)

Sejumlah warga setempat tampak murka dengan ulah kedua pelaku yang mengeroyok Ahmad Fauzi.

SuaraJatim.id - Warga Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur digegerkan dengan insiden pengeroyokan yang dilakukan oleh dua orang pemuda mabuk kepada seseorang yang diduga anggota TNI belum lama ini.

Insiden tersebut terekam kamera dan videonya viral di media sosial. Salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @infokomando, Kamis (14/5/2020).

Dalam keterangan rekaman tersebut, terlihat kedua pelaku yakni UW dan AH dihakimi massa yang berkerumun setelah keduanya berusaha menyerang anggota TNI AL Praka Ahmad Fauzi dari Koarmada 2 Satran di jalan masuk menuju Desa Pajurangan, Kecamatabn Gending, Probolinggo.

Sejumlah warga setempat tampak murka dengan ulah kedua pelaku yang mengeroyok Ahmad Fauzi di pinggir jalan hingga melayangkan pukulan.

Dilaporkan kejadian pengeroyokan tersebut  bermula saat UW dan AH yang berboncengan keluar dari gang menuju jalan raya tak terima ditegur oleh Ahmad Fauzi.

Kala itu, Ahmad Fauzi yang kebetulan melintas, membunyikan klakson lantaran kaget dengan kendaran pelaku yang mendadak muncul di jalan raya.

Mendapat perlakuan tersebut, kedua pelaku merasa tak terima. Mereka yang sedang berada di bawah pengaruh alkohol meneriaki Ahmad Fauzi supaya menghentikan kendaraannya.

Dua pemuda mabuk mengeroyok anggota TNI. (Instagram/@infokomando)
Dua pemuda mabuk mengeroyok anggota TNI. (Instagram/@infokomando)

Setelah berhenti, UW mendaratkan pukulan ke wajah Ahmad Fauzi meski berusaha ditangkis. Tak berselang lama, AH datang membantu temannya untuk menyerang dengan memukul bagian telinga Ahmad Fauzi hingga terjadi pengeroyokan terhadap korban.

Walhasil, kejadian tersebut mengundang warga setempat untuk berusaha memberikan pertolongan kepada korban. Para pelaku sempat dihajar oleh beberapa orang sampai berhasil dilerai oleh  warga lainnya.

Insiden tersebut diketahui terjadi pada Selasa (12/5/2020). Kekinian, kedua pelaku diamankan oleh pihak kepolisian setelah korban ke Polsek Gending untuk melaporkan kejadian yang telah ia alami.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS