Motor Roda 3 Masuk Jurang, 2 Tewas Tertimpa Pupuk Organik Kotoran Sapi

Rizki Nurmansyah
Motor Roda 3 Masuk Jurang, 2 Tewas Tertimpa Pupuk Organik Kotoran Sapi
Sepeda motor roda 3 Viar yang masuk jurang setelah dievakuasi. [Dok. Polsek Kadur]

"Sopir membawa pupuk organik kotoran sapi sekitar 30 Sak," kata Kapolsek Kadur AKP Tarsun.

SuaraJatim.id - Sebuah kendaraan bermotor roda 3 Viar dengan nomor polisi M 2143 BO masuk jurang di Dusun Tlandung 2, Kabupaten Pamekasan, Madura.

Akibatnya 2 orang meninggal dunia dalam insiden yang diduga karena rem blong pada, Minggu (5/7/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

"Korban meninggal M (20) supir, laki-laki warga Desa Kaduara Timur, Kabupaten Sumenep, dan S (58) penumpang, perempuan warga Kertagenah Laok Kecamatan Kadur. M (30) penumpang, laki-laki warga Desa Kertagena Laok Kecamatan Kadur mengalami patah tulang tangan kiri," jelas Kapolsek Kadur AKP Tarsun.

"Sopir mengendarai sepeda motor Viar mengangkut 2 penumpang S dan M, serta membawa pupuk organik kotoran sapi sekitar 30 Sak," lanjutnya dilansir dari Suara Indonesia—jaringan Suara.com—Minggu (5/7/2020).

Tarsun menjelaskan, ketiga korban berangkat dari rumah T di Dusun Nangkaan 3 dan pupuk organik kotoran sapi itu akan dibawa ke kebun milik T di Dusun Tlandung 3.

"Kemudian pada saat melintas di jalan menurun tajam Asem Labang, kendaraan Viar tersebut mengalami rem blong sehingga kendaraan keluar jalur dan masuk jurang kira-kira kedalaman 5 meter," terangnya.

Akibat kecelakaan motor itu, sopir M dan S meninggal dunia di tempat kejadian.

"Tertimpa puluhan sak karung pupuk organik kotoran sapi. Sedangkan penumpang M terlempar ke bibir jurang mengalami patah tulang (masih hidup). Selanjutnya korban di tolong warga," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS