Pria yang Ditemukan Tewas dengan Luka Sayatan, Tidak Pulang Sejak Kamis

Chandra Iswinarno
Pria yang Ditemukan Tewas dengan Luka Sayatan, Tidak Pulang Sejak Kamis
Polisi melakukan olah TKP di Warga Dusun Sumberglagah, Desa Ngeni, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar. [Suara.com/Farian]

Sebelum tewas, Sadak tidak pulang sejak Kamis (17/7/2020) malam hingga kemudian ditemukan tak bernyawa di sebuah ladang di bawah pohon randu.

SuaraJatim.id - Identitas jasad pria yang tewas di Kabupaten Blitar mulai terkuak. Korban yang ditemukan tewas di ladang diketahui bernama Sadak (52).

Sebelum tewas, Sadak dilaporkan tidak pulang sejak Kamis (17/7/2020) malam hingga kemudian ditemukan tak bernyawa di  ladang , tepatnya tersandar di bawah pohon randu.

"Sejak semalam itu sudah ndak pulang ke rumah," kata kerabat Sadak, Muchtar pada Jumat (17/7/2020) sore.

Dia menjelaskan, Sadak ditemukan dalam kondisi duduk bersandar. Ada luka sayat di pergelangan tangan kirinya (sebelumnya ditulis kanan).

Luka lain terdapat bekas jeratan di lehernya. Selain itu ada luka terlihat luka cakar di bagian ibu jari dan punggungnya. Saat ditemukan, ada tali yang biasa dipakai untuk penutup kepala jaket.

"Talinya itu tali jaket. Nah, kayak tali ini (menunjuk jaket)," jelasnya.

Kuat dugaan, tali jaket tersebut dipakai untuk membunuh Sadak. Hingga berita ini dibuat pukul 17.10 WIB, petugas kepolisian masih sibuk melakukan olah TKP. Tercatat, ada dua TKP yang terus diamati oleh polisi.

Lokasi pertama merupakan penemuan jasad Sadak. Jaraknya sekitar 200 meter dari kediaman korban. Sedangkan, di tempat kedua diduga menjadi lokasi sebelum Sadak akhirnya dibunuh, yakni di ladang yang berada di belakang rumah tetangga korban.

Kasatreskrim Polres Blitar AKP Donny Kristian Bara Langi yang berada di lokasi masih belum bisa dikonfirmasi. Selain mengolah TKP, sejumlah saksi telah diperiksa terkait kasus ini.

Sebelumnya jasad Sadak (52), Warga Dusun Sumberglagah, Desa Ngeni, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar ditemukan di sebuah ladang dengan posisi menyandar di pohon randu. Kondisi tubuhnya terdapat luka sayat di pergelangan tangan kiri, bekas jeratan di leher, serta luka cakar di bagian jempol tangan dan punggungnya.

Kontributor : Farian

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS