Pemotor Lompat dari Jembatan Sembayat ke Bengawan Solo, Diduga Bunuh Diri

Pebriansyah Ariefana
Pemotor Lompat dari Jembatan Sembayat ke Bengawan Solo, Diduga Bunuh Diri
Motor milik korban yang diduga pemilknya menceburkan diri ke Sungai Bengawan Solo. (Suara.com/Amin Alamsyah)

Sampai saat ini pria yang tidak diketahui identitasnya itu masih dilakukan pencarian oleh petugas.

SuaraJatim.id - Seorang pria diketahui nekat melompat di jembatan Sembayat, Kecamatan Bunga, Jumat (24/7/2020). Sampai saat ini pria yang tidak diketahui identitasnya itu masih dilakukan pencarian oleh petugas.

Dari informasi yang dihimpun, pria itu tengah memarkirkan motor sekitar pukul 09.00 WIB di Jembatan Sembayat. Kemudian pria itu diduga melompatkan diri ke sungai aliran Bengawan Solo.

Tidak ada saksi yang melihat korban saat melompat, namun beberapa warga sempat mengetahui pria misterius itu sudah tenggelam. Dugaan sementara pemilik motor bernopol W 3820 JF itu sengaja melompatkan diri hendak bunuh diri.

"Tadi mendapatkan laporan dari warga, ada sepeda motor yang terparkir tapi tidak diketahui identitasnya. Kemudian dilakukan pengecekan," kata Aiptu Hery petugas dari Polsek Manyar.

Petugas saat ini, sudah melakukan tracing ke alamat pemilik motor yang tidak jauh dari tempat kejadian perjara (TKP). Belum diketahui hasil penyelidikan. Polisi masih mencari bukti baru.

"Kita akan kordinasikan ke BPD dan Polair jika pemilik motor itu benar menceburkan diri ke sungai," jelasnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Pantauan di lapangan, kabar terceburnya laki-laki misterius di Jembatan Sembayat itu mengundang perhatian banyak orang.

Mereka penasaran, sebab sebelum kasus ini, sudah ada peristiwa bunuh diri yang menceburkan diri ke Sungai Bengawan Solo itu.

Sampai berita ini ditulis, petugas masih melakukan pencarian dialamat keluarga korban. Sedangkan motor milik pria misterius itu sudah diangkut oleh petugas dan diamankan di Mapolsek Bungah.

Kontributor : Amin Alamsyah

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS