Indeks Terpopuler News Lifestyle

Innalillahi! Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal Sebab Covid-19

Muhammad Taufiq Rabu, 16 September 2020 | 14:48 WIB

Innalillahi! Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal Sebab Covid-19
Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah. (Suara.com/Fakhri Fuadi)

Saefullah dinyatakan meninggal dunia setelah beberapa hari terakhir dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto

SuaraJatim.id - Banyak Sekretaris Daerah (Sekda) di Indonesia ternyata positif Covid-19. Terbaru Sekda Provinsi DKI Jakarta Saefullah yang meninggal dunia juga karena positif terinveksi Covid-19, Rabu (16/9/2020).

Saefullah dinyatakan meninggal dunia setelah beberapa hari terakhir dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Kekinian, jenazah almarhum Saefullah dalam proses pengurusan untuk dibawa ke tempat pemakaman. Sementara informasi yang terhimpun oleh Suara.com, Sekda DKI Saefullah meninggal dunia sekitar pukul 12.55 WIB di RSPAD.

Hingga berita ini diunggah, belum ada kepastian tempat pemakaman orang nomor tiga di Pemprov DKI tersebut. Kabar kematian Saefullah sebelumnya juga dikabarkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Lewat broadcast WhatsApp Anies menulis begini:

Innalillahi wa inna ilaihi roojiun...

Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita .. telah dipanggil pulang ke rahmatullah ...
Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD-GS ...

Mohon doakan .. Bagi semua .. segerajan ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan sholat ghaib utk almarhum

Anies Baswedan

Anies Baswedan juga langsung menunjuk Sri Haryati sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah. Ini setelah Sekda DKI Jakarta Saefullah positif Covid-19.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait