Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngakak! Bapak di Madura Ini Pakai 'Master' Kresek Coba Kelabuhi Petugas

Muhammad Taufiq Minggu, 20 September 2020 | 19:45 WIB

Ngakak! Bapak di Madura Ini Pakai 'Master' Kresek Coba Kelabuhi Petugas
Bapak-bapak tertangkap pakai masker kresek (Foto: Facebook)

Biar aman, bapak berkopiah ini memakai penutup mulut (masker) dari kresek plastik hitam

SuaraJatim.id - Ada saja cara warga di Madura ini biar aman untuk mengelabuhi petugas. Seorang bapak-bapak tertangkap basah oleh petugas gabungan operasi yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.

Biar aman, bapak berkopiah ini memakai penutup mulut (masker) dari kresek plastik hitam untuk mengelabuhi petugas biar kelihatan seperti masker sungguhan.

Sontak petugas yang melihatnya lantas mencegatnya. Para petugas yang melihat pun merekamnya dan tertawa. Bukan cuma itu, dalam video tersebut saat ditanya memakai apa? Si bapak menjawab memakai 'master', bukan masker.

"Wes angel, angel (tuturane)," celetuk seorang petugas menirukan suara pelawak Baseman yang lagi viral di Jawa Timur sekarang ini.

Enggak banyak omong, petugas gabungan kepolisian, TNI dan Satpol PP segera mengamankan si bapak dengan sepeda motornya. 

Video yang berdurasi 21 detik ini diunggah pemilik akun Facebook bernama Nurul Fitriatul Azmi ke salah satu grup media sosial di Surabaya.

Video bapak-bapak asal madura memakai masker kresek ini segera bikin ngakak netizen. Salah satunya pemilik akun Facebook Wong Anyar. Ia menulis begini: "Kudu nggawe MASTER bah .. Hahaa...ngakak".

Pemilik akun Facebook Roiyatu Fety menulis komentar seperti ini: "Madura itu orang nya salut AQ kadang sangar kadang lucu."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait