Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

New Rolls-Royce Ghost Extended, Kabin Serasa Pesawat Jet Pribadi

RR Ukirsari Manggalani Jum'at, 25 September 2020 | 20:15 WIB

New Rolls-Royce Ghost Extended, Kabin Serasa Pesawat Jet Pribadi
Kenyamanan dari Serenity Seat serta suguhan sampanye dari lemari es mini khas pesawat jet bisnis tersedia di kabin belakang New Rolls-Royce Ghost Extended [Rolls-Royce Press Club].

Produk lanjutan dari New Rolls-Royce Ghost dengan memanjangkan dimensi area penumpang.

SuaraJatim.id - Setelah melakukan debut global di awal bulan, New Rolls-Royce Ghost memberikan opsi menarik bagi para pencintanya. Yaitu meluncurkan sebuah turunan yang semakin menjanjikan eksklusivitas. Inilah New Rolls-Royce Ghost Extended, muncul dalam dimensi kabin mobil bagian belakang diperpanjang.

"New Ghost adalah hasil dialog mendalam dengan para pelanggan Rolls-Royce yang beragam dan global. Salah satu permintaannya memanjakan ruang belakang dalam sebuah kesempurnaan tanpa meninggalkan unsur dinamika berkendara," papar Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars, sebagaimana rilis yang diterima Suara.com, jaringan Suarajatim.id.

Hasilnya New Rolls-Royce Ghost Extended dengan dualitas peruntukan. Bisa mewadahi kebutuhan bisnis, sekaligus bagian dari gaya hidup. Termasuk merangkum kebutuhan pasar di kawasan Asia Pasifik akan mobil super mewah yang bisa digunakan untuk kegiatan perjalanan bisnis dilengkapi pengemudi, sementara di akhir pekan bisa dijadikan sarana bersantai bersama keluarga.

Secara teknis, New Rolls-Royce Ghost Extended mengalami penambahan dimensi ruang 170mm lebih luas dibandingkan New Ghost. Para desainer memperpanjang pintu belakang dan bodi di sekitar lubang pintu belakang, untuk menjaga garis-garis utama karya awal.

Kemudian memasuki kabin belakang, simak kenyamanan yang ditawarkan dari Serenity Seat yang bisa direbahkan selaras kebutuhan, mengesankan pengguna tengah berada dalam kabin pesawat private jet untuk perjalanan bisnis.

Jangan lupakan pula suguhan khas penerbangan kelas eksklusif yang menyajikan sampanye. New Rolls-Royce Ghost Extended juga memuat lemari es mini hasil konsultasi bersama Master Sommelier untuk temperatur terbaik menyimpan sampanye di mobil ini.

Dan menjaga resiknya ruang kabin, mobil super mewah ini dilengkapi Micro-Environment Purification System (MEPS) terkini. Berupa sistem penyaringan udara melalui perangkat lunak dan perangkat keras, sensor deteksi kotoran sensitif mendeteksi kualitas udara sekitar, serta menyaring menggunakan filter serat nano yang mampu menghilangkan hampir semua partikel ultra halus di dalam kabin kurang dari dua menit.

Turut mendukung kenyamanan dalam kabin, New Rolls-Royce Ghost Extended dibangun dari rangka aluminium spaceframe dan sistem suspensi planar terkini, hasil pengujian dan penyempurnaan lebih dari 10 tahun.

Penampilan New Rolls-Royce Ghost Extended, diperpanjang tanpa menghilangkan desain utamanya yang super mewah [Rolls-Royce Press Club].
Penampilan New Rolls-Royce Ghost Extended, diperpanjang tanpa menghilangkan desain utamanya yang super mewah [Rolls-Royce Press Club].

Shock absorber dikendalikan secara elektronik, dipadu penyangga udara volume tinggi bisa diatur sendiri, serta peredam wishbone atas yang pertama diterapkan di dunia. Seluruhnya didukung sistem gerak transmisi empat roda atau All-Wheel Drive (AWD) yang diterapkan pertama kalinya di jajaran produk Rolls-Royce kelas ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait