Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Takdir Cinta 2 Nenek, Luna Maya dan Rohaya Dinikahi Brondong Muda

Muhammad Taufiq Selasa, 29 September 2020 | 08:57 WIB

Takdir Cinta 2 Nenek, Luna Maya dan Rohaya Dinikahi Brondong Muda
Rizky pemuda 26 tahun nikahi Luna Maya, nenek 62 tahun di Buntok Barito Selatan. (Antara)

Tapi begitulah takdir cinta dan jodoh kedua nenek di sisa umur yang tak lagi muda itu.

SuaraJatim.id - Pernikahan beda usia memang biasa. Tapi kalau bedanya 'enggak umum' terpaut puluhan tahun ini baru luar biasa. Seperti cerita pernikahan dua nenek yang ramai di jagat media sosial baru-baru ini.

Adalah nenek Armina, biasa dipanggil 'Luna Maya' dan nenek Rohaya. Keduanya dinikahi anak muda alias brondong muda yang pantas jadi cucunya. Tapi begitulah takdir cinta dan jodoh kedua nenek di sisa umur yang tak lagi muda itu.

Cerita pertama tentang nenek Luna Maya. Nenek 62 tahun, warga Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, ini dinikahi pemuda 26 tahun bernama Rizky dari daerah yang sama.

Rizky mengaku betul-betul jatuh cinta pada Luna Maya. Kini sejoli yang beda generasi (terpaut 36 tahun) ini telah sah menjadi suami-istri. "Saya merasa senang dan bahagia setelah menikah. Saya memang cinta dari dalam hati kepada Luna Maya" kata Rizky beberapa waktu lalu.

Lalu bagaimana perjalanan cinta mereka? Ternyata Rizky sudah sejak lama mengenal dan mengagumi Luna Maya melalui video yang dibagikan orang di media sosial Facebook. Terutama saat Luna Maya berjoget dan bernyanyi di acara kondangan.

Dia melihat Armina secara langsung saat berjalan bersama temannya ke Kelurahan Jelapat. Ketika itu temannya mengatakan itulah Luna Maya. Rizki lantas meminta nomor telepon dan menghubungi si Luna mengajak bertemu.

Setelah bertemu, tiga hari kemudian langsung menikah. Rizky berkomitmen mempertahankan pernikahan dan berharap langgeng. Ia juga tak masalah kalau nanti tidak dikaruniai anak.

Sementara itu, Armina alias Luna Maya mengaku kalau Rizki ini merupakan suaminya ke-20. Ia awalnya marah terus-terusan ditelepon oleh Rizky. 

Singkat cerita, nenek yang sudah punya 4 anak dan 12 cucu dari perkawinan dengan suami kedua itu ditelepon oleh Rizki dalam perjalanan menuju ke tempat langganan urutnya. Rizky menelpon ngajak kenalan dan bertemu.

"Tak berapa lama kemudian, Rizky pun datang dan sejak itu Rizky selalu mengikuti serta selalu mendampingi saya saat bekerja," ungkap Luna Maya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait