alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Pria Ketahuan Kelabuhi Polisi Pakai Masker Wajah, Netizen Ngakak....

Muhammad Taufiq Sabtu, 31 Oktober 2020 | 16:01 WIB

Video Pria Ketahuan Kelabuhi Polisi Pakai Masker Wajah, Netizen Ngakak....
Video seorang pria pakai masker wajah viral di media sosial (Foto: facebook)

"Setidaknya dia telah berjuang, tapi apalah daya akhirnya zonk juga"

SuaraJatim.id - Baru-baru ini viral video kocak seorang pria agaknya bermaksud mengelabui petugas polisi dengan cara memakai masker wajah di pipi, mulut sampai hidung. Tapi rupanya aksi tipu-tipunya gagal. Ia terciduk razia petugas gabungan di jalan raya.

Baru saja dishare di grup media sosial Facebook Surabaya Digitak City (SDC). Video ini sukses bikin netizen ngakak. Lokasi video juga agaknya bukan di Surabaya, melainkan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Provinsi Kalimantan Selatan.

Hal ini nampak dari latar video dimana ada sebuah gapura atau tugu dengan tulisan Posko Pemenangan Faqih Yazid, calon bupati di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Video pria ini diunggah oleh akun Facebook Aldy Lazuardy. Video juga tidak lagi orisinil sebab sudah ditambah instrumen lagu berjudul: Bintang Kecil. Namun demikian, vide lucu-lucuan ini berhasil membetot netizen dengan komentar kocak-kocak.

Seperti komentar akun Facebook Henny yang menulis begini: "Ya Allah....ta pentelengi iku gawe masker opo. Tibakne.....masker e bojo e sing digawe (Ya Alloh, tak pelototi itu makai masker apa. Ternyata masker istrinya yang dipakai)".

Lalu akun Reza ErVan yang menulis status bijak:

Ryo Casanova menulis komentar celetukan khas Suroboyoan: "Angel wes....angelll.... Angel temen tuturane.. angel temen tuturane.... hahaha.."

Selebihnya, komentar cekak dengan emotikon ketawa ngakak ramai ditulis netizen lainnya. Belum jelas siapa pria dalam video tersebut. Namun yang pasti, videonya sukses bikin netizen ketawa ngakak.

"Asu hwahaha.." begitulah komentar Hendra Prasetio Nasution pada unggahan tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait