facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayat Bocah di Bekas Tambang Gresik, 2 Pelaku Jadi Tersangka, Motif Dendam

Muhammad Taufiq Jum'at, 06 November 2020 | 09:39 WIB

Mayat Bocah di Bekas Tambang Gresik, 2 Pelaku Jadi Tersangka, Motif Dendam
Tersangka pelaku pembunuhan di Gresik (Foto: Suaraindonesia)

Kedua tersangka mengaku sakit hati kepada korban karena ada yang diolok orang tuanya.

SuaraJatim.id - Kedua pelaku terduga pembunuh bocah 15 tahun yang mayatnya ditemukan di bekas galian tambang di Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik menuai titik terang.

Polisi dikabarkan sudah menetapkan pelaku sebagai tersangka, berinisial SA dan SI. Hal ini dibenarkan kuasa hukum kedua pelaku, Salton Sulaiman.

Menurut Salton, kedua pelaku juga sudah mengakui perbuatannya. Kedua tersangka mengaku sakit hati kepada korban karena ada yang diolok orang tuanya.

Kemudian ada pula yang digoda kekasihnya. "Ngakunya karena sakit hati," kata Salton, dikonfirmasi melalui selulernya, dikutip dari suaraindonesia.co.id, jejaring suara.com, Kamis (5/11/2020) petang.

Baca Juga: Sadis, Kepala Siti Ditembak Debt Colletor Karena Tak Mampu Bayar Utang

Sulton mengatakan, jika kedua tersangka sakit hati dan mengajak korban ke area Bukit Jamur. Di sana korban dianiaya. Kedua tangan dan kakinya diikat dan dibuang ke kubangan air bekas galian.

Sebelum kedua tersangka meninggalkan korban yang tidak berdaya, salah satu tersangka mengambil handphone korban. "Kemudian mereka kabur berpencar. Ada yang bersembunyi di Sidoarjo dan juga yang di Bungah," ujarnya.

Meski sudah ada pernyataan dari kuasa hukum tersangka, polisi masih belum membuka secara gamblang. "Sampai saat ini masih pendalaman," ujar Kasatreskrim Polres Gresik AKP Bayu Febrianto Prayoga.

Sekadar diketahui, korban benama Aril (15), ditemukan tewas pada Jumat (30/10/2020) sore. Korban meninggalkan rumah sejak Rabu (28/10/2020).

Baca Juga: Jasad Bocah di Bekas Galian Tambang Penuh Luka, Anak Pejabat Desa di Gresik

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait