alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bupati Situbondo Positif Terinfeksi Covid-19, Ruang Kerja Disterilkan

Muhammad Taufiq Rabu, 25 November 2020 | 14:32 WIB

Bupati Situbondo Positif Terinfeksi Covid-19, Ruang Kerja Disterilkan
Bupati Situbondo Dadang Wigiarto (Foto: Suaraindonesia)

"Benar, Pak Bupati positif terinfeksi COVID-19, saat ini dirawat di Ruang Wijaya Kusuma RSUD dr Abdoer Rahem," kata Syaiful.

SuaraJatim.id - Beberapa waktu lalu Bupati Jombang Mundjidah Wahab dikabarkan positif Covid-19. Sekarang giliran Bupati Situbondo Dadang Wigiarto yang mengalami hal serupa.

Bupati Situbondo Dadang Wigiarto saat menjalani perawatan medis di ruang isolasi RSUD Abdoer Rahem. Ia dinyatakan terinfeksi virus asal Wuhan China itu pada Selasa 24 November 2020.

"Benar, Pak Bupati positif terinfeksi COVID-19, saat ini dirawat di Ruang Wijaya Kusuma RSUD dr Abdoer Rahem," ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Situbondo Syaifullah kepada wartawan di Situbondo, seperti dikutip dari suaraindonesia.co.id, media jejaring suara.com, Rabu (25/11/2020).

Bupati Dadang Wigiarto, imbuh Sekda, dinyatakan positif terinfeksi Corona virus sejak Selasa, 24 November 2020. Namun kondisi Bupati sampai dengan hari ini masih stabil dan sedang dalam observasi di rumah sakit.

Baca Juga: Virus Corona Kemungkinan Bisa Bermutasi Jadi Liar Lalu Merusak Vaksin

Ditambahkan, sterilisasi Pendopo Kabupaten dan ruang kantor Bupati di Pemkab Situbondo dilakukan oleh Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Situbondo.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait