alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mengenang Maradona Saat di Surabaya, Wali Kota Risma Ikut Berduka Cita

Muhammad Taufiq Jum'at, 27 November 2020 | 08:46 WIB

Mengenang Maradona Saat di Surabaya, Wali Kota Risma Ikut Berduka Cita
Walikota Tri Rismaharini saat meninjau pembangunan GBT (Suara.com/Dimas Angga)

"Innalillahi Wainnalillahi Rooji'uun. Saya suka dengan Maradona, dulu pernah bermain dan melatih anak-anak di Surabaya," ujar Risma.

SuaraJatim.id - Meninggalnya legenda sepakbola asal Argentina, Diego Armando Maradona, mendapatkan ucapan duka cita dari Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini saat menilik proyek renovasi Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

"Innalillahi Wainnalillahi Rooji'uun. Saya suka dengan Maradona, dulu pernah bermain dan melatih anak-anak di Surabaya," ujar Risma, Kamis (26/11/2020).

Selain itu, Risma mengaku pernah berkunjung ke Stadion milik Boca Junior di Argentina dan berfoto dengan patung Maradona di Boca Junior.

"Saya pernah foto dengan patung Maradona di Boca Junior. Karena saya juga pengagum Maradona. Gol tangan Tuhan," ujarnya mengenang.

Baca Juga: Hormati Maradona, Liga Spanyol Pekan Ini Akan Diawali Mengheningkan Cipta

Risma juga mengaku tak hanya sosok Maradona yang dikagumi, ia juga mengagumi pesepakbola Lionel Messi, dan juga Zinedine Zidane.

"Saya juga suka Messi, dan siapa itu? Zinedine Zidane," katanya.

Saat melakukan pengecekan GBT Surabaya, Risma juga berkeinginan agar warga Surabaya, nantinya bisa menikmati Piala Dunia U 20, meskipun nantinya ia sudah tidak menjabat sebagai Wali Kota Surabaya.

"Ya seneng, nanti warga bisa menikmati dan menonton Piala Dunia U 20. Kalau bisa tunjukkan pada Dunia, bahwa Surabaya adalah kota yang ramah untuk masyarakat Internasional," katanya.

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Baca Juga: Top 5 Sport: Rossi Kenang Saat Diego Maradona Mampir di Paddock-nya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait