alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Pemuda Ngamuk Tendang dan Pukuli Pengendara Motor di Kediri

Muhammad Taufiq Selasa, 26 Januari 2021 | 15:04 WIB

Video Pemuda Ngamuk Tendang dan Pukuli Pengendara Motor di Kediri
Seorang pria muda memukuli pengendara motor di Kediri viral di media sosial [Instagram]

Seorang pria mengamuk menendang dan memukuli pengendara sepeda motor sedang viral di media sosial.

SuaraJatim.id - Seorang pria mengamuk menendang dan memukuli pengendara sepeda motor sedang viral di media sosial. Pria muda memakai rompi oranye ini nampak kesal terhadap para pengendara motor ABG ini.

Diunggah 4 jam lalu oleh akun Instagram @jurnalwarga, video ini sudah ditonton sebanyak 2.122 kali. Dalam caption video tersebut dijelaskan kalau warga nampak marah dengan aksi geber-geber motor tersebut.

Lokasi video diambil di kawasan Selopanggung, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Minggu (24/01/2021). Video diambil oleh pemilik akun @anggi_ra dan diunggah ke jurnal warga.

"Gara-gara geber knalpot, rombongan motor dipukul warga di daerah Selopanggung, Semen (24/01)," demikian caption video tersebut.

Baca Juga: Viral Bocah Menangis saat Belajar Berhitung, Aksi Guru Disemprot Warganet

Dalam video tersebut nampak segerombolan pengendara sepeda motor menggeber-geber motornya di jalanan. Kemudian seorang pria mengadangnya lantas menerjang para pengendara tersebut.

Si perekam juga terlihat mendukung aksi pemuda yang mengamuk tadi. "Yuh, yuh, apik kuwe..,apik..,kuwe (bagus itu, bagus itu)" kata si perekam.

Kemudia di sudut lain, nampak juga pria tua sedang menghentikan laju sepeda motor seorang pemuda. Pria yang berusia agak tua itu terlihat mengomeli pengendara motor tersebut.

Video amuk pemuda terhadap pengendara motor di Kediri ini membetor warganet. Akun @ noorfauconi_newbie's menulis komentar: "warga lain harus ikuti jejak memberantas bocah2 tengil ga ada akhlaq itu.."

Lalu akun @titisinghening berpendapat: "Semoga makin banyak warga berani seperti beliau agar pengguna kenalpot ban9s4t makin berkurang jadi kuping gak sering sakit."

Baca Juga: Video Cabul Jember, Polisi Sebut Gisel dan Pasangan Alami Gangguan Jiwa

Kemudian akun @jfridwan yang berkomentar: "Kalo gw tinggal palanginnbambu pas mereka jalan."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait