facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pelaku Pembunuhan Sopir Taksi Online di Kediri Dicokok Polisi

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Minggu, 31 Januari 2021 | 10:46 WIB

Pelaku Pembunuhan Sopir Taksi Online di Kediri Dicokok Polisi

Pelaku pembunuhan sopir taksi online di Kediri sudah merencanakan aksinya.

SuaraJatim.id - Pelaku pembunuhan sopir taksi online, M. Cholis (32) warga asal Pandaan Kabupaten Pasuruan di Kediri ditangkap polisi. Pelaku diketahui penumpang pemesan taksi online korban.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono mengatakan, terungkapnya identias pelaku usai mengecek data atau rekam riwayat pemesan taksi online ke perusahan penyedia jasa angkutan korban.

“Kita telusuri dengan bekerjasama pihak Grab. Pemesanan terakhir atas nama siapa. Dari data tersebut Satreskrim menangkap pelaku,” kata AKBP Lukman Cahyono, seperti dikutip dari Beritajatim.com jaringan Suara.com, Minggu (31/1/2021).

Pelaku pembunuhan, lanjut dia, dicokok di rumahnya, Pusuruan. Petugas turut mengamankan mobil Daihatsu Sigra nopol W 1369 QG dan uang sebagai barang bukti.

Baca Juga: Ricuh Operasi Yustisi di Tuban, Satpol PP Diserang Pemilik Warung Kopi

AKBP Lukman menambahkan, pelaku menghabisi nyawa korban dan membuang jenazah di kawasan Kediri.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku pembunuhan memang telah merencanakan aksinya tersebut.

“Kita berhasil menangkap pelaku yang menyebabkan korban meninggal dunia. Korban sopir grab. Pelaku penumpangnya yang memesan. Pelaku sudah berencana untuk mengambil barang dan membunuh korban,” sambung dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, geger ditemukan sesosok jenazah pria tanpa identitas di parit atau saluran air Desa Sidomulyo, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, pada Kamis (28/1/2021). Kuat dugaan korban pembunuhan lantaran di tubuh jenazah ada luka tusukan di dada dan memar di wajah.

Baca Juga: Astaga! Satu Keluarga di Blitar Ditemukan Tewas, Sang Ayah Gantung Diri

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait