alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Angkot di Sidoarjo Tabrak 4 Motor Sekaligus Dari Arah Berlawanan, 1 Tewas

Muhammad Taufiq Senin, 15 Februari 2021 | 14:25 WIB

Angkot di Sidoarjo Tabrak 4 Motor Sekaligus Dari Arah Berlawanan, 1 Tewas
TKP Kecelakaan Angkot vs 4 Motor di Sidoarjo Jawa Timur tewaskan satu orang [Suara.com/Arry Saputra]

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Surabaya-Mojokerto, tepatnya di Desa Kemasan Krian, Sidoarjo, Senin (15/2/2021).

SuaraJatim.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Surabaya-Mojokerto, tepatnya di Desa Kemasan Krian, Sidoarjo, Senin (15/2/2021). Sebuah angkot menabrak empat motor yang melaju dari arah berlawanan. Satu orang tewas dalam insiden ini.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), peristiwa ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Semula, kendaraan Mitsubishi Colt bernipol AA 1339 EJ yang dikemudikan Iskandar Dzul Qurnain (21), warga Karangtanjung Kebumen, Jawa Tengah, melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya.

Setibanya di lokasi kejadian, kendaraan oleng ke kanan masuk jalur berlawanan dan menabrak empat motor yang semuanya melaju dari arah berlawanan barat ke timur. Sang pengendara diduga mengantuk saat mengemudi.

Akibat insiden ini satu orang pengendara motor bernama Bekti Purnomo (42), warga Kesamben-Jombang Tewas seketika di lokasi kejadian.

Baca Juga: Viral Video ABG 'Gangster Sidoarjo' Acungkan Celurit Bikin Resah Warga

Sementara empat korban lainnya bernama M Juwari (41) mengalami luka ringan lecet di pelipis dan lutut, Wahyu Indrayana (43) patah tulang kaki kanan, Nafa Aulia (14) mengalami patah tulang kaki kanan dan Sutikno (36) mengalami patah tulang tangan kirinya

Kapolsek Krian, mengatakan para korban yang mengalami luka-luka sudah dibawa ke RS Anwar Medika Balongbendo, Sidoarjo, untuk menjalani perawatan. Sementara mengenai kecelakaan ini diduga pengemudi minibus lelah dan mengantuk.

"Semua korban sudah kita evakuasi ke Rumah Sakit, sementara kecelakaan itu sendiri murni akibat human error, pengemudi minibus mengantuk saat mengendarai kendaraannya," kata Kompol Mukhlason.

Oleh petugas, seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke Pos Lantas Bypass Krian. Sementara pengemudi sendiri diamankan di Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk dimintai keterangan.

Kontributor : Arry Saputra

Baca Juga: Tergiur Keuntungan, ABG Jual Sabu Buat Pacaran

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait