alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wow! Bocah Miliarder Arab Ini Huni Apartemen Rp 30 M, Ibunya Orang Madura

Muhammad Taufiq Minggu, 28 Februari 2021 | 14:57 WIB

Wow! Bocah Miliarder Arab Ini Huni Apartemen Rp 30 M, Ibunya Orang Madura
Bocah miliarder di Arab Saudi anak perempuan Madura Jawa Timur [Foto: Klikbabel]

Beberapa hari ini kisah Farid, bocah keturunan Madura, Jawa Timur, ini ramai di media sosial. Kisahnya diungkap oleh pemilik akun Youtub Faiz Slamet.

SuaraJatim.id - Beberapa hari ini kisah Farid, bocah keturunan Madura, Jawa Timur, ini ramai di media sosial. Kisahnya diungkap oleh pemilik akun Youtub Faiz Slamet.

Ibu Farid diceritakan merupakan warga Madura. Bocah 8 tahun itu tinggal di Arab Saudi dan menjadi miliarder. Ia bahkan tinggal di apartemen mewah seharga 10 juta Riyal atau Rp 30,7 miliar.

Pemilik kanal YouTub Faiz Slamet itu menceritakan kehidupan siswa Thamer International Shools, Jeddah, Arab Saudi tersebut. Akun ini memang sering mengulas kehidupan para warga Indonesia di Arab Saudi.

Tapi kisah bocah laki-laki keturunan Madura ini berhasil membuat publik terkejut. Dalam video itu, Faiz terlihat mendatangi Farid. Tampak di sana, empat buah mobil terparkir rapi di depan apartemen mewah tersebut.

Baca Juga: Pasca Tanah Longsor, Seluruh Santri Ponpes di Pamekasan Dipulangkan

Saat asyik berbincang-bincang, seorang wanita yang ternyata ibunya Farid keluar dari apartemen dengan pakaian serba hitam. Angkat bicara, dia mengatakan hendak menemani Farid jalan ke pantai.

Ketika dijumpai oleh Faiz, Farid mengaku hendak berlibur bersama keluarganya. Kala itu, raut wajahnya tampak bahagia karena akan pergi ke pantai.

Sang ibu menambahkan, Farid akan bermain di pantai karena lingkungan dan kebiasaan orang Arab berbeda dari Indonesia.

"Farid bawa sekuter untuk bermain di sana. Farid jarang main dengan tetangga. Malah gak kenal. Kalau di Arab begitu. Beda sama Indonesia. Kalau libur mainnya ke pantai atau tempat permainan anak," paparnya.

"Saya sekarang bersama salah satu anak keturunan Indonesia yang sekarang jadi miliarder karena dia mendapatkan warisan dari bapaknya. Dia mau pergi ke Tamasya. Mamahnya orang Madura dan bapaknya Arab Saudi," papar Faiz membuka seperti dikutip dari klikbabel.com, jejaring media Suara.com.

Baca Juga: Intip Latihan Madura United Jelang Turnamen Piala Menpora

Dikabarkan bahwa Ibu Farid menikah dengan pria berkewarganegaraan Arab Saudi. Pria itu ternyata memberikan warisan yang cukup berlimpah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait