alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Pakai Celana Dalam, PSK Ditemukan Tewas Diduga Habis Layani Pelanggan

Agung Sandy Lesmana Minggu, 28 Februari 2021 | 18:39 WIB

Tak Pakai Celana Dalam, PSK Ditemukan Tewas Diduga Habis Layani Pelanggan
ILUSTRASI--Penemuan mayat. (ist)

Celana dalam terlepas kelihatannya seperti itu (habis melayani pelanggan)..."

SuaraJatim.id - Warga di Dusun Pandansili, Desa Wonorejo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto digemparkan dengan sosok jenazah wanita yang ditemukan dalam kondisi setengah telanjang di sebuah gubuk tempat pembakaran bata merah. 

Dikutip dari Digtara.com--media jaringan Suara.com, Minggu (28/2/2021), jasad wanita nahas itu diketahui berinisial UM yang sehari-hari berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Kapolsek Trowulan Kompol Subiyanto menduga korban sempat melakukan hubungan badan dengan pelanggannya. Sebab, saat ditemukan, jasad UM sudah dalam kondisi setengah bugil tanpa mengenakan celana dalam.

“Celana dalam terlepas kelihatannya seperti itu (habis melayani pelanggan). Posisi ditemukan terlentang, kelihatannya selesai berhubungan intim di situ. Ibu ini pekerjaannya PSK, tapi spesialis di linggan-linggan,” kata Subiyanto di lokasi kejadian.

Baca Juga: Mayat Pelajar SMA Penuh Luka Tusuk Diduga Korban Pemerkosaan

Jasad UM awalnya ditemukan seorang petani yang sedang melintas di gubuk, tempat pembakaran bata merah milik warga bernama Ngatiman sekitar pukul 06.30 WIB. Korban disebut sering bertransaksi dengan pelanggannya di lokasi.

Awalnya warga mengira jika UM sedang tertidur di tanah. Namun, saat diperiksa, ternyata kondisinya sudah tak bernyawa. 

“Tadi ditemukan petani. Waktu itu dia mau melihat tanaman padi, kemudian mengetahui ada orang tiduran di tanah. Setelah dicek ternyata sudah meninggal , akhirnya dilaporkan ke kepala dusun,” kata warga sekitar bernama Gatot Mulyo Basuki (54).

Gatot mengungkapkan kali pertama ditemukan, jasad wanita itu mengenakan daster yang sudah dalam kondisi terbuka dan tanpa mengenakan celana dalam.

Tak hanya itu, warga juga mendapati bercak darah di tanah tepat di sebelah kepala korban.

Baca Juga: Petani Magetan Ditemukan Tak Bernyawa di Selokan Setelah Sepekan Hilang

Setelah dilaporkan, kekinian polisi masih menyelidiki kasus tersebut. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait