alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gara-gara Sopir Disengat Lebah, Truk Nyusruk ke Sawah

Chandra Iswinarno Kamis, 08 April 2021 | 19:43 WIB

Gara-gara Sopir Disengat Lebah, Truk Nyusruk ke Sawah
Truk yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Bypass Mojoagung Jombang, Kamis (8/4/2021). [Beritajatim.com]

Kecelakaan tunggal yang dialami Faizin Sadewo Ahmad (23), warga Dusun Genukwatu, Desa Nanggungan, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri bisa dinilai tak lazim.

SuaraJatim.id - Kecelakaan tunggal yang dialami Faizin Sadewo Ahmad (23), warga Dusun Genukwatu, Desa Nanggungan, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri bisa dinilai tak lazim. Lantaran, truk yang dikendalikannya nyusruk ke sawah karena dirinya tersengat lebah.

Perisitiwa tersebut berawal saat Faizin sedang menyopir truk bernomor plat AG 9338 UD dari arah timur ke barat di Bypass Mojoagung pada Kamis (8/4/2021).

Ketika sampai di Jalan Raya Mojoagung, Kabupaten Jombang, Faizin terkejut ada lebah yang masuk di ruang kemudi.

Bahkan, serangga tersebut kemudian menyengatnya. Kondisi tersebut sontak membuatnya kaget hingga truk tak bisa dikendalikan dan nyusruk ke areal persawahan.

Baca Juga: Nahas! Perempuan Muda Tewas Kecelakaan di Bypass Sanur

“Kecelakaan tunggal ini disebabkan oleh sengatan lebih. Sehingga sopir hilang konsentrasi,” kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto seperti dilansir Beritajatim.com-jaringan Suara.com.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung memberikan pertolongan kepada sopir. Sedangkan warga lainnya melaporkan kejadian kecelakaan tunggal tersebut ke polisi. Selain Faizin, korban lainnya adalah Basiruddin Amrul Hadi.

“Beruntung sopir dan penumpangnya tidak luka. Kerugian (ditaksir) mencapai Rp 3 juta,” katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait