alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

JNE Salurkan Donasi Untuk Alkes Pembangunan RS Hasyim Asya'ri Tebuireng

Muhammad Taufiq Rabu, 05 Mei 2021 | 04:49 WIB

JNE Salurkan Donasi Untuk Alkes Pembangunan RS Hasyim Asya'ri Tebuireng
Bantuan donasi dari JNE untuk pembangunan RS Hasyim Asy'ari di Tebuireng, Jombang, Jawa Timur [Foto: Istimewa]

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), perusahaan pengiriman arang atau logistik menyalurkan bantuan untuk pembangunan Rumah Sakit Hasyim Asyari di Tebuireng, Jombang, Jawa Tim

SuaraJatim.id - PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), perusahaan pengiriman arang atau logistik menyalurkan bantuan untuk pembangunan Rumah Sakit Hasyim Asyari di Tebuireng, Jombang, Jawa Timur.

Bantuan berupa donasi ini untuk pembelian alat kesehatan senilai Rp 1 miliar. Bantuan donasi ini diberikan langsung oleh VP Of Marketing JNE Eri Palgunadi serta jajaran JNE dari Cabang Jombang dan Mojokerto, Rabu (28/04/2021).

Sementara dari pihak rumah sakit, bantuan diterima langsung oleh Gus Iqbal Billy Wahid, putra dari KH Salahuddin Wahid yang juga komisaris Rumah Sakit Hasyim Asy'ari.

Presiden Direktur JNE M. Feriadi, mengatakan kerja sama antara JNE dengan Pondok Pesantren Tebuireng, merupakan wujud nyata kontribusi JNE untuk membantu seluruh lapisan masyarakat, khususnya kepedulian kepada kesehatan.

Baca Juga: Bupati Jombang Mutasi Lurah Jombatan Gegara Viral Surat Minta THR

"Dengan adanya bantuan untuk rumah sakit ini harapan kami dapat memudahkan masyarakat dalam mendapatkan fasilitas kesehatan. Sesuai dengan tagline kami yaitu 'Connecting Happiness' yang berarti mengantarkan kebahagiaan, serta memiliki arti dan makna sangat luas," kata Feriadi.

Ia melanjutkan, "Dengan kolaborasi bersama ini, JNE dapat semakin memaksimalkan upayanya untuk memberikan manfaat seluas-luasnya kepada seluruh lapisan masyarakat."

Hal senada juga disampaikan VP Of Marketing JNE Eri Palgunadi. Menurut dia, sebuah kebanggan dapat berpartisipasi untuk pembangunan Rumah Sakit Hasyim Asy'ari.

"Kami menyadari apa yang kami lakukan hari ini mungkin tidak seberapa, namun manfaatnya dapat dirasakan seluruh masyrakat," katanya menegaskan.

Dalam penyerahan bantuan secara simbolis tersebut, Gus Iqbal mengucapkan terimakasih kepada JNE. "Donasi untuk Rumah Sakit Hasyim Asy'ari ini adalah sebagai bentuk nyata kepedulian JNE bersama Rumah Sakit Hasyim Asy'ari mengabdi untuk masyarakat dengan keutamaan bersedekah serta berbagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan," katanya.

Ia juga menyampaikan keberadaan Rumah Sakit Hasyim Asy'ari ini dalam rangka membantu sesama untuk memberikan manfaat kepada masyarakat dalam pelayanan kesehatan. Rumah Sakit Hasyim Asy'ari dibangun sejak Desember 2018 di atas tanah seluas 1 hektar.

Baca Juga: Lurah Jompatan Ditegur Setelah Surat Permintaan THR Viral di Medsos

Letak rumah sakit ini masih berada dalam satu lingkungan dengan Pondok Pesantren Tebuireng, tepatnya di Jalan KH. Hasyim Asy'ari No. 211 Ceweng, Balongbesuk, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait