alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Punya Rekaman CCTV Perawat Cantik Malang Disiram Bensin dan Dibakar

Muhammad Taufiq Rabu, 05 Mei 2021 | 12:35 WIB

Polisi Punya Rekaman CCTV Perawat Cantik Malang Disiram Bensin dan Dibakar
Perawat cantik di Malang disiram bensin dan dibakar orang tak dikenal [Foto: Timesindonesia]

Rekaman CCTV detik-detik perawat cantik sebuah klinik di Malang, Jawa Timur, disiram bensin lalu dibakar telah dikantongi kepolisian setempat.

SuaraJatim.id - Rekaman CCTV detik-detik perawat cantik sebuah klinik di Malang, Jawa Timur, disiram bensin lalu dibakar telah dikantongi kepolisian setempat.

Meskipun demikian, polisi belum bisa menyimpulkan siapa pelaku kekerasan terhadap perawat bernama Eva Sofiana Wijayanti tersebut. Indentitas pelaku masih gelap sampai saat ini.

Hal ini disampaikan Kasatreskrim Polres Malang AKP Donny K Baralangi. Ia menjelaskan, rekaman CCTV didapat di sekitar lokasi kejadian. Sedangkan rekaman CCTV di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ada.

"Ada rekaman CCTV-nya tapi dari kejauhan," kata Donny, dikutip dari timesindonesia.co.id, jejaring media SuaraJatim.id, Rabu (5/5/2021).

Donny menjelaskan, perisitwa pembakaran itu tidak terekam jelas oleh CCTV. Karena letak CCTV agak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga: 5 Fakta Peristiwa Perawat Cantik di Malang Disiram Bensin Lalu Dibakar

Kendati demikian, kata dia, ciri-ciri pelaku sudah diketahui. Yakni menggunakan sepeda motor matic, memakai jaket, memakai helm dan memakai sepatu.

"Dengan ciri-ciri seperti itu, kami menduga pelaku datang dari jauh. Bukan dari warga sekitar," kata Perwira Pertama atau Pama kepolisian dengan tiga balok di pundaknya.

Sedangkan terkait dengan kondisi korban saat ini kata dia, mendapat perawatan intensif. "Luka bakarnya 60 persen dan ditempatkan ruangan penindakan khusus," katanya.

Untuk pemeriksaan para saksi, kata dia, sudah dilakukan. "Ada 4 orang saksi yang telah kami periksa, termasuk suaminya," terang mantan Kasat Reskrim Polres Blitar tersebut.

Seperti diberitakan, sebelumnya EV (35) seorang perawat di klinik yang ada di Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang disiram bensin dan dibakar oleh seorang pria.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Kota Malang Rabu 5 Mei 2021, Hari ke-22 Ramadhan

Kejadian perawat dibakar di Malang terjadi Senin (3/5/2021) siang. Kasus itu sudah ditangani Polres Malang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait