alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Petaka Malam Takbir, Warga Kediri Tewas Diduga Akibat Ledakan Petasan

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 13 Mei 2021 | 00:07 WIB

Petaka Malam Takbir, Warga Kediri Tewas Diduga Akibat Ledakan Petasan
Ledakan petasan di Kediri mengakibatkan seorang warga tewas, Rabu (12/5/2021) malam. [Foto: tangkapan layar Instagram/@infokediriraya]

Seorang warga Kediri tewas akibat ledakan petasan, Polisi masih melakukan olah TKP

SuaraJatim.id - Warga Dusun Sumberejo Desa Tanjung, Kediri, Jawa Timur dikagetkan suara ledakan di salah satu rumah warga, Rabu (12/5/2021). Akibat peristiwa pada malam takbir itu, seorang warga dilaporkan meninggal.

Video detik-detik pasca ledakan terekam oleh warga dan viral di media sosial, salah satunya seperti unggahan akun Instagram @infokediriraya. Tampak sejumlah warga histeris dan berbondong-bondong mengecek ke rumah yang bagian depan bangunan telah porak -poranda.

"Di tengah suasana malam takbir, warga Dusun Sumberjo Desa Tanjung Kecamatan Pagu dikejutkan dengan ledakan petasan di salah satu rumah warga. akibat ledakan tersebut satu korban meninggal dunia dengan kondisi luka parah. Sementara rumah mengalami kerusakan di bagian atap depan," tulis akun Instagram tersebut dikutip Suara.com, Rabu.

Pada keterangan unggan juga dijelaskan bahwa kejadian tersebut telah dikonfirmasi ke Polres Kediri.

Baca Juga: Keroyok Nasabah, Empat Dept Collector Diringkus Polresta Kediri

"Kasat Reskrim Polres Kediri, IPTU RIZKIKA ATMADHA dan BRIPKA ERWAN SUBAGIYO Kasi Humas Polsek Pagu Polres Kediri membenarkan informasi tersebut. Tetapi pihaknya belum bisa memberikan keterangan detail karena saat ini masih berlangsung proses evakuasi dan olah TKP," 

Sementara, pada kolom komentar telah banyak reaksi warganet atas peristiwa ledakan petasan yang mengakibatkan seorang korban jiwa tersebut.

"Innalilahi wainalilahi rojiun... Semoga ngak terulang lg oleh yg lain. Buat para ortu dan para kakak2 sering2lah memantau dan berusaha menjauhkan anak2 dr yg namanya petasan," ujar akun @elita_cann***.

"ws ojo dulilan mercon lur," sahut akun @kencono_***.

Baca Juga: Tabrak dan Keroyok Nasabah, Sekelompok Debt Collector Jadi Tahanan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait