alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemotor Diduga Kondisi Teler Akibat Mabuk Nyungsep ke Selokan di Mojokerto

Muhammad Taufiq Sabtu, 19 Juni 2021 | 09:35 WIB

Pemotor Diduga Kondisi Teler Akibat Mabuk Nyungsep ke Selokan di Mojokerto
Evakuasi korban kecelakaan pemotor mabuk di Mojokerto [Foto: Beritajatim]

Nahas nian seorang pengendara sepeda motor di Mojokerto Jawa Timur.

SuaraJatim.id - Nahas nian seorang pengendara sepeda motor di Mojokerto Jawa Timur. Ia diduga sedang kondisi teler akibat mabuk minuman keras sehingga tak mampu menguasai sepeda motornya.

Pria ini nyungsep di perbatasan Jalan Raya Wringinrejo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto dengan Jalan Raya Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Pria itu terpental sejauh 5 meter dari kendaraan.

Dari mulut korban tercium bau miras menyengat. Sementara sepeda motor korban dalam kondisi rusak. Hal ini disampaikan Saksi mata, Saifudin (50). Menurut dia, korban mengendarai motor Honda Tiger tanpa plat nomor melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Tepat di jalan menikung, diduga karena dalam pengaruh miras sehingga korban tidak bisa menguasai kendaraannya saat jalan menikung sehingga korban terpetal dan terpelosok ke selokan.

Baca Juga: Cerita Haru! Sopir Taksi Online Mojokerto Antar Ibu Hamil, Melahirkan di Mobil

"Dari utara, sendirian bawa motor Honda Tiger tanpa plat nomor. Di lokasi kan jalannya menikung, sepertinya mabuk karena mulutnya bau miras jadi pas lewat situ masuk selokan. Sebelumnya tubuhnya terpental, ada 5 meter sebelum akhirnya masuk selokan. Jadi nggak ada lawannya dan dia sendirian," ujarnya.

Warga yang melihat korban mengalami kecelakaan tunggal hingga masuk ke dalam selokan langsung berupaya menolong. Diduga saat terjadi kecelakaan, korban mengalami benturan sehingga pingsan di lokasi kejadian.

Di tubuh korban tidak ditemukan identitas korban. Korban dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Demikian dikutip dati beritajatim.com, jejaring media suara.com, Sabtu (19/06/2021).

"Sempat terbentur tembok, namun tidak ditemukan luka pada bagian tubuhnya. Hanya saja tergelatak dan tak sadarkan diri. Tidak ada identitas sama sekali, hanya ada uang receh dua ribuan, kendaraanya pun tidak ada plat nomor. Sama warga dibawa ke RSU Dr Wahidin Surdiro Husodo Kota Mojokerto. Motor korban dibawa polisi yang datang ke lokasi," katanya.

Petugas dari Unit Laka Polsek Prajurit Kulon, Kota Mojokerto yang mendapatkan informasi terkait kecelakaan tunggal tersebut langsung mendatangi lokasi untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga: 'Polisi Cepek' Mojokerto Diserempet Truk, Lari Mengadang Malah Tewas Ditabrak

Usai meminta keterangan sejumlah saksi, polisi mengamankan sepeda motor Honda Tiger milik korban ke Mapolsek Prajurit Kulon.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait