facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Arda Naff dan Tantri Kotak Pulang Kampung ke Madiun Cicipi Jamu: Semua Enak!

Muhammad Taufiq Minggu, 27 Juni 2021 | 12:36 WIB

Arda Naff dan Tantri Kotak Pulang Kampung ke Madiun Cicipi Jamu: Semua Enak!
Pasangan selebritis Arda Naff dan Tantri Kotak saat berada di Kota Madiun [Foto: Antara]

Perkembangan Kota Madiun bisa dibilang cukup pesat. Hal ini disampaikan artis Hatna Danarda atau dikenal dengan nama Arda Naff dan sang istri, Tantri Kotak.

SuaraJatim.id - Perkembangan Kota Madiun bisa dibilang cukup pesat. Hal ini disampaikan artis Hatna Danarda atau dikenal dengan nama Arda Naff dan sang istri, Tantri Kotak.

Keduanya mengagumi kemajuan kota kelahirannya itu. Di Madiun, keduanya menyemparkan diri berkunjung ke lapak UMKM kelurahan. Di antaranya, di lapak UMKM Kelurahan Oro-Oro Ombo, Madiun Lor dan Taman.

Di kota pecel, Arda dan Tantri menyempatkan diri mencicipi kuliner setempat. Mulai dari jamu, susu kedelai dan pecel. "Semuanya enak-enak," ucap Tantri Kotak, Sabtu (26/06/2021).

Sementara itu Arda Naff yang asli kelahiran Madiun mengatakan kalau kota kelahirannya itu kemajuannya sangat pesat. Ia berharap, sebagai putra Madiun, seluruh masyarakat juga merasakan kebanggaan seperti dirinya.

Baca Juga: Wali Kota Madiun Berlakukan Jam Malam, Seluruh Aktivitas Setop Pukul 20.00

"Setiap pulang kampung saya takjub. Kota Madiun kini sudah berkembang pesat," ujar Arda bangga.

Menurut Arda, Kota Madiun telah mengalami kemajuan yang luar biasa. Hal ini tampak dari banyaknya pembangunan di Kota Pecel tersebut. Selain itu, wisatawan yang tertarik berkunjung ke Kota Madiun juga semakin banyak.

Tak hanya itu, dirinya juga sering mendapatkan informasi tentang Kota Madiun melalui warganet di media sosial. Tak sedikit yang memintanya untuk pulang kampung dan melihat perubahannya.

"Melihat Kota Madiun sekarang ini luar biasa. Kota ini selalu membangkitkan kenangan saya. Karena saya lahir di kota ini dan bertemu jodoh juga di sini," katanya.

Dalam kegiatannya pulang kampung ke Kota Madiun, Arda didampingi sang istri, Tantri Kotak. Mereka turut mempromosikan UMKM Kota Madiun saat mengikuti kegiatan "Madiun Night Cycling" pada Jumat (25/6) sebagai rangkaian dari peringatan ke-103 Hari Jadi Kota Madiun.

Baca Juga: Ada Bapak, Anak dan Cucu Positif Covid Semua, Sekampung di Madiun Dilockdown

Arda dan Tantri berharap semakin banyak inovasi yang diciptakan di Kota Madiun. Sehingga, semakin maju serta mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait