alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayat Pria Ditemukan Tengkurap di Sungai Jombang, Diduga Terpeleset

Muhammad Taufiq Rabu, 14 Juli 2021 | 14:54 WIB

Mayat Pria Ditemukan Tengkurap di Sungai Jombang, Diduga Terpeleset
Penemuan mayat di Sumobito Jombang [Foto: Beritajatim]

Warga sekitar Pasar Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria, Rabu (14/07/2021).

SuaraJatim.id - Warga sekitar Pasar Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria, Rabu (14/07/2021).

Mayat tanpa identitas itu posisinya tengkurap di dalam sungai. Padahal sungai itu cetek dengan kedalaman hanya sekitar sejengkal lah.

Diduga, mayat pria tersebut terpeleset lalu tercebur ke dalam sungai.

Warga yang menemukan mayat tersebut segera melaporkan ke Polsek Sumobito yang jaraknya sekitar 300 meter dari lokasi penemuan mayat.

Baca Juga: Astaga! Hamil 9 Bulan, Ica Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kos

"Jasad tersebut ditemukan sekitar subuh tadi. Saat ini jasad tanpa identitas itu dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang," kata Kapolsek Sumobito AKP M Amin.

Dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, polisi sudah melakukan identifikasi. Namun korban tidak membawa identitas selembar pun.

Tidak jauh dari lokasi, polisi menemukan tas yang berisi pakaian dan sandal jepit yang diduga milik korban. Barang-barang itu disita oleh polisi.

Selain itu, korps berseragam coklat juga meminta keterangan dari sejumlah saksi.

"Dari situ, dugaan sementara, korban terpeleset lalu masuk sungai dan akhirnya meninggal. Untuk lebih jelasnya, kami masih menunggu hasil visum," kata Amin.

Baca Juga: TPU Jombang Tangerang Selatan Penuh, Puluhan Jenazah COVID-19 Dikubur Tiap Hari

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait