alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duel Maut Satu Lawan Dua di Pasar Surabaya, Slamet Enggak Selamat, Tewas Bersimbah Darah

Muhammad Taufiq Jum'at, 23 Juli 2021 | 10:23 WIB

Duel Maut Satu Lawan Dua di Pasar Surabaya, Slamet Enggak Selamat, Tewas Bersimbah Darah
Pasar Kapasan Kota Surabaya [SuaraJatim/Dimas Angga]

Slamet Mahmud (54), warga Jalan Gembong Sawah Tengah Kota Surabaya tewas setelah terlibat duel maut dengan dua orang tak dikenal di Lantai II Pasar Kapasan.

SuaraJatim.id - Slamet Mahmud (54), warga Jalan Gembong Sawah Tengah Kota Surabaya tewas setelah terlibat duel maut dengan dua orang tak dikenal di Lantai II Pasar Kapasan.

Korban diduga dikeroyok oleh dua orang dan kalah. Ia mengalami luka di pinggang dan kepala akibat senjata tajam. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS) Soewandi Tambakrejo guna mendapatkan perawatan medis.

Naas, akhirnya nyawa penjual pakaian di Pasar Kapasan itu tidak tertolong karena kehabisan darah.

"Kemungkinan banyak mengeluarkan darah, sehingga meninggal di rumah sakit," kata Kanitreskrim Polsek Simokerto Iptu Ketut Redhana, Kamis (22/7/2021).

Baca Juga: Ini Info Lokasi dan Jadwal Vaksinasi Covid-19 di Surabaya dan Pasuruan

Sementara kedua pelaku usai melihat korban terkapar mandi darah melarikan diri. Hingga saat ini kasusnya ditangani Unit Reskrim Polsek Simokerto.

"Dugaannya, pelaku dua orang dan kami masih melakukan pencarian," kata Ketut menegaskan.

Apakah korban kenal dengan pelaku? Ketut belum bisa mengatakan karena kesulitan saksi di TKP dan tidak ada yang berani memberikan keterangan termasuk juga motif kejadian ini.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian sudah mulai mengerahkan pasukan untuk menangkap pelaku.

"Kasus ini sudah kami backup dan sudah kita dalami. Lebih baik pelaku menyerahkan diri akan kita cari," kata Oki menegaskan.

Baca Juga: 210 Ribu Karyawan Mall di Surabaya Terancam PHK Akibat Perpanjangan PPKM Darurat

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait