alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pekan Ke-3 Liga 1, Tiga Klub Jatim Keok, Satu Menang, Tinggal Menunggu Arema FC

Muhammad Taufiq Minggu, 19 September 2021 | 09:43 WIB

Pekan Ke-3 Liga 1, Tiga Klub Jatim Keok, Satu Menang, Tinggal Menunggu Arema FC
Pesepakbola PSM Makasar Rasyid Bachri (kanan) berebut bola dengan pesepakbola Persebaya Surabaya Rachmat Irianto (kiri) saat berlaga pada lanjutan BRI Liga 1 antara PSM Makasar melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021). (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp)

Dalam laga pekan ketiga BRI Liga 1 Indonesia, tiga klub asal Jatim menelan kekalahan.

SuaraJatim.id - Dalam laga pekan ketiga BRI Liga 1 Indonesia, tiga klub asal Jatim menelan kekalahan. Persela dikalahkan Persita Tangerang denga sekor 1-0 di Stadion Pakansari Bogor Jabar.

Kemudian Persebaya Surabaya dibekuk PSM Makassar dengan sekor cukup telah, yakni 3-1. Lalu klub Sapi Kerap Madura United dibekuk Bhayangkara FC dengan sekor tipis 1-0. Hanya Persik Kediri yang membukukan kemenangan.

Persik dalam laga pekan ketiga ini berhasil menundukkan Borneo FC dengan sekor tipis1-0. Satu klub Jatim baru memainkan pertandingan sore nanti, Minggu (19/09/2021).

Bagi Arema, tiga poin jadi harga mati. Arema FC wajib menang pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2021/2021 kontra PSS.

Baca Juga: Sejumlah Bioskop di Jatim Sudah Buka Lho, Cek di Sini Daftarnya

"Kami akan melakukan semuanya untuk tiga poin. Saya tidak peduli apakah kami mencetak satu atau dua gol, yang penting kami menang," ujar Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengutip dari Antara, Sabtu (18/9/2021).

Almeida menyadari bahwa PSS memiliki sejumlah pemain berkualitas, seperti Irfan Jaya dan Irkham Mila.

Meski demikian, juru taktik asal Portugal ini yakin Singo Edan --julukan Arema FC-- mampu meredam permainan lawan dan meraih kemenangan perdana mereka di Liga 1 2021-2022.

"Kami sudah menganalisis kekuatan dan kelemahan lawan. Kami juga mempunyai pemain-pemain yang tak kalah baik. Saya berharap kami bisa tampil bagus di laga nanti," tutur pria berusia 43 tahun itu.

Baca Juga: Persebaya Gagal lawan PSM Makassar, Aji Santoso Ngaku Salah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait