alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Habis Pukuli Tetangga Sampai Mati, Pria Tuban Ini Serahkan Diri ke Warga

Muhammad Taufiq Minggu, 26 September 2021 | 16:19 WIB

Habis Pukuli Tetangga Sampai Mati, Pria Tuban Ini Serahkan Diri ke Warga
Ilustrasi mayat perempuan (shutterstock)

Warga di Dusun Klubuk Desa Tambakrejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban gempar.

SuaraJatim.id - Warga di Dusun Klubuk Desa Tambakrejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban gempar. Salah satu warganya terlibat pembunuhan terhadap tetangganya sendiri, Sabtu (25/9/2021).

Korban bernama Kasmirin alias Ndirin (44), petani di dusun tersebut. Sementara pelaku merupakan tetangganya sendiri, bernama Budiono (35). Budiono menghabisi nyawa Ndirin dengan balok.

Peristiwa pembunuhan terhadap Kasmirin atau Ndirin itu pertama kali diketahui oleh tetangga Budiono yang lain, Rahmad Yuono. saat itu pelaku membawa sebatang balok kayu yang bersimbah darah dan berhenti di depan rumah saksi.

"Saat itu saksi melihat terlapor atau pelaku sedang berada di halaman depan rumah sambil memegang sepotong kayu yang terdapat bercak darahnya," kata Kapolsek Rengel Iptu Dean Tommy Rimbawan, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Minggu (26/09/2021).

Baca Juga: Mampir ke Rumah Warga Kondisi Berlumuran Darah, Budiono Curhat Habis Bunuh Tetangganya

Ketika berada di depan rumah itu, saksi kaget dengan pengakuan pelaku yang telah membunuh tetangganya itu. Kemudian, pelaku menaruh barang bukti berupa balok kayu dengan panjang sekitar 100 centi meter dengan kondisi bersimbah dari tersebut.

"Saksi kemudian meminta pelaku untuk duduk di teras rumahnya kemudian memberitahukan kejadian itu kepada pihak kepala desa. Saat itu Kepala Desa kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Rengel," ujarnya.

Menerima laporan tersebut, petugas kepolisian dari jajaran Polsek Rengel Polres Tuban langsung mendatangi TKP guna memastikan kejadian tersebut dan melakukan olah TKP.

Petugas yang tiba di rumah korban mengetahui jika korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan kondisi mengalami luka terbuka pada bagian kepalanya dengan posisi terlentang di atas tempat tidur.

"Korban posisi tidur dipukul pakai balok kayu mengenai kepalanya. Sehingga mengalami luka terbuka pada bagian kepalanya dan mengeluarkan darah dan meninggal dunia," kata mantan KBO Reskrim Polres Tuban itu.

Baca Juga: Saat Pesta Miras Bareng, Arhab Tusuk-tusuk Kawannya Lalu Sembunyi di Malang

Sementara itu, setelah kejadian pembunuhan itu petugas kepolisian dari Polsek Rengel, Polres Tuban langsung mengamankan pelaku yakni Budiono. Kemudian pelaku dibawa ke Polsek Rengel bersama dengan barang buktinya sebatang balok kayu yang terdapat bekas darah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait