facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

3 Kasus 'Tetangga Mengerikan' di Jatim Sepekan Ini, Ada yang Dianiaya Sampai Dibunuh

Muhammad Taufiq Selasa, 28 September 2021 | 07:05 WIB

3 Kasus 'Tetangga Mengerikan' di Jatim Sepekan Ini, Ada yang Dianiaya Sampai Dibunuh
Ilustrasi mayat. (BeritaJatim)

Ada nasihat bijak dari orang-orang lama, hormatilah tetanggamu karena mereka orang paling dekat dengan kita. Namun belakangan ini image tetangga berubah.

SuaraJatim.id - Ada nasihat bijak dari orang-orang lama, hormatilah tetanggamu karena mereka orang paling dekat dengan kita. Namun belakangan ini image tetangga berubah.

Sejumlah kasus kekerasan terjadi melibatkan tetangga ini. Ada dalam yang sebatas kasus kekerasan, namun ada juga yang sampai tega melakukan pembunuhan. Tetangga seolah menjadi semakin mengerikan.

Berikut ini rangkuman kasus kekerasan sampai pembunuhan melibatkan tetangga orang dekat sendiri yang dirangkum dalam sepekan ini:

1. Jotos Rahang Tetangga Sampai Gigi Rontok

Baca Juga: 27 Kabupaten dan Kota di Jatim Masuk Level 1 PPKM, 11 Daerah Level 11, Ini Daftarnya

Kasus penganiayaan terjadi di Dusun Krajan Desa Banyuanyar Kecamatan Kalibaru Banyuwangi. Pelakunya seorang remaja berinisial J (19).

Remaja ini menganiaya tetangganya sendiri berinisial MA (26). Bermula dari cekcok, keduanya kemudian berantem di Jalan Raya Jember-Banyuwangi.

Seperti disampaikan Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabar. Ia menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada Senin 20 September 2021, bermula saat keduanya terlibat pertengkaran di Desa Kajarharjo Kecamatan Kalibaru.

Lantaran memanas korban kemudian mendorong motornya hingga mengenai tersangka. Tak terima tersangka langsung melayangkan bogem mentah ke bagian rahang hingga gigi korban rontok.

"Korban berusaha membela diri dengan mengayunkan tangannya ke arah tersangka hingga pipinya tergores kuku korban," katanya, seperti dikutip dari suarajatimpost.com, jejaring media suara.com, Senin (27/9/2021).

Baca Juga: Sepak Takraw Putri Jatim Kalahkan Sepak Takraw Putri Riau

2. Bunuh Tetangga Karena Bisikan Gaib

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait