alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ternyata Wagub Emil Dardak Masih Deg-degan Arumi Bachsin Digondol Orang

Muhammad Taufiq Kamis, 30 September 2021 | 10:24 WIB

Ternyata Wagub Emil Dardak Masih Deg-degan Arumi Bachsin Digondol Orang
Wagub Emil Dardak dan Istrinya Arumi Bachin [Tangkapan layar Youtube]

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak mengaku deg-degan mempunyai istri Arumi Bachsin.

SuaraJatim.id - Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak mengaku deg-degan mempunyai istri Arumi Bachsin. Hal itu lantaran dia takut jika istrinya tersebut dibawa oleh orang lain.

Hal itu dia ungkapkan Emil ketika menjadi bintang tamu dalam podcast komika Dodit Mulyanto beberapa waktu lalu. Saat itu, Emil ditanya Dodit apa yang dia rasakan memiliki seorang istri seperti Arumi.

"Rasanya, di satu sisi seneng, satu sisi deg-degan, lek digondol orang (kalau dibawa orang)," katanya menegaskan.

Bapak dua anak itu pun tak jarang melakukan hal-hal romantis kepada sang istri. Salah satunya dengan menciptakan sebuah lagu. Bahkan, hingga saat ini sudah ada tiga lagu yang diciptakan Emil untuk Arumi.

Baca Juga: Emil Dardak Optimistis Vaksinasi di Jatim Capai 70 Persen pada September

Terbaru, dia menciptakan sebuah lagu untuk sang istri di ulang tahun pernikahan ke-8 mereka. Lagu tersebut berjudul "Bidadariku".

Berikut penggalan lirik yang dinyanyikan oleh Emil.

"Meski badai menanti senyummu beri sejuta damai di hatiku. meski hari berganti cintamu kekal mewangi harum milikmu tak pudar sejak kita bertemu".

Pada acara tersebut, mereka juga bercerita bagaimana awal mula mereka bertemu. Sebelumnya, Emil dan Arumi rupanya sudah mengenal satu sama lain.

Selanjutnya, Arumi dimintai tolong untuk menjadi model dalam video clip lagu milik Emil. "Awalnya dikenalin. Emil kan orang kantoran, punya hobi nyanyi. (waktu itu) ada single yang dibikinin video clipnya, ternyata modus," ujar Arumi.

Baca Juga: Ditemukan Beras Bansos Berkutu, Wagub Jatim: Harus Ada Sanksi

Arumi sendiri mengungkapkan jika Emil merupakan orang yang tidak terlalu romantis. "Dia orangnya flat, tidak romantis. Jadi harus kode keras (bila ingin romantis)," kata dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait