alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Keajaiban Itu Nyata! Wanita Ngawi Ini 'Nyaris Meninggal' Diseruduk Bus Sugeng Rahayu

Muhammad Taufiq Minggu, 17 Oktober 2021 | 08:28 WIB

Keajaiban Itu Nyata! Wanita Ngawi Ini 'Nyaris Meninggal' Diseruduk Bus Sugeng Rahayu
Kecelakaan bus di Ngawi [Foto: Beritajatim]

Kejaiban menimpa Rika Rahayu (29), warga Desa Tambakromo Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi Jawa Timur. Ia selamat dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Ngawi.

SuaraJatim.id - Kejaiban menimpa Rika Rahayu (29), warga Desa Tambakromo Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi Jawa Timur ( Jatim ). Ia selamat dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Ngawi.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (16/10/2021) sekitar pukul 14.30 WIB di Kilometer 12-13 Jalan Raya Ngawi, tepatnya saat masuk ke Desa Tambakromo. Nyawa Rika nyaris melayang saat bus menyeruduk motor Vario nopol AE 5212 JAJ yang Ia kendarai.

Ceritanya begini. Kejadian bermula saat Bus Sugeng Rahayu berjalan dari arah utara ke selatan searah di depannya berjalan Honda Vario. Di depan kendaraan roda dua itu terdapat bus Mira.

Dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, menurut keterangan saksi yang ada di TKP, Bus Mira berhenti karena ada truk yang tidak diketahui identitasnya bermaksud belok kekanan. Karena pengemudi Sugeng Rahayu kurang hati-hati akhirnya menabrak kendaraan di depannya.

Baca Juga: Malam-malam Antar Penumpang Sejauh 40 Km, Tukang Becak di Ngawi Alami Peristiwa Misterius

Motor Vario dikendarai Rika otomatis diseruduk Bus Sugeng Rahayu nopol W 7110 UZ dari arah belakang. Bus ini dikendarai Slamet Riadi (39) warga Desa Kempleng, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri.

Tak hanya itu, serudukan Sugeng Rahayu turut mencium bokong bus Mira nopol S 7175 US yang dikendarai oleh Margono (50) warga Desa Tempursari, Kecamatan Wungu, Madiun. Motor Rika sampai ringsek tergencet kedua bus.

Masih beruntung, Rika mengalami luka luka, yakni babras pada jari tangan kiri, hematoma pelipis kiri. Selanjutnya korban dibawa Ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan dan pemeriksaan dari Dokter.

"Kami lakukan olah TKP. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, barang bukti yakni ketiga kendaraan yang terlibat kami amankan di pos laka. Kerugian ditaksir Rp 10 juta," kata Iptu Sulanjar, Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi.

Baca Juga: Stres Dicerai Suaminya, Janda di Ngawi Ini Nekat Konsumsi Sabu-sabu

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait