alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ugal-ugalan di Jalanan Surabaya hingga Tabrak Lari, Mobil Sedan Diamuk Warga

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 23 Oktober 2021 | 20:35 WIB

Ugal-ugalan di Jalanan Surabaya hingga Tabrak Lari, Mobil Sedan Diamuk Warga
mobil pelaku tabrak lari di Surabaya. [Beritajatim.com]

Pengendara mobil sedan diduga dalam kondisi mabuk

SuaraJatim.id - Mobil sedan merek Toyota FT86 di Jalan Jemursari, Surabaya jadi sasaran amuk warga diduga usai tabrak lari. Sopir mobil berplat nopol L 1828 YJ itu diduga dalam kondisi mabuk.

Peristiwa itu terjadi, pada Jumat (22/10/2021) sekitar pukul 23.00 WIB. Sopir yang belum diketahui identitasnya berkendara bersama teman wanitanya.

Seperti diwartakan Beritajatim.com jaringan Suara.com, sang sopir diduga telah menabrak orang sedikitnya dua kali.

Prima (32), saksi mata di lokasi mengatakan, pelaku diduga tabrak lari itu dapat dihentikan setelah mobilnya mengalami pecah ban. Kemudian, ada tiga pengendara motor yang berhenti di depan sedan untuk mencegahnya kabur lagi.

Baca Juga: Universitas Swasta Terbaik di Surabaya, Langkah Awal Masa Depan Cerah

“Ada ibu-ibu juga yang diserempet di daerah jalan Bratang. Katanya, sudah banyak yang terserempet di sana,” ujarnya, Sabtu (23/10/2021).

Pengendara yang menghadang laju sedan itu kemudian menyuruh sang supir untuk keluar dari dalam mobil, namun sopir tak bergeming. Massa yang sudah naik pitam itu langsung melakukan perusakan terhadap mobil putih tersebut.

“Akhirnya kaca mobilnya dipukul hingga pecah di beberapa bagian. Dan akhirnya keluar, sopirnya laki-laki dan penumpangnya perempuan,” tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Tenggilis Mejoyo AKP Riki Donaire Piliang mengatakan, kejadian tabrak lari itu ditangani oleh Polrestabes Surabaya.

“Semalam di tangani oleh Polrestabes Surabaya. Memang yang mendatangi awal dari (Polsek) Tenggilis dan (Polsek) Wonocolo,” pungkasnya.

Baca Juga: Warga Surabaya dan Jember Tertipu Iming-iming Masuk Akpol Jalur Khusus, Rp2 Miliar Amblas

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait