alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pukul Pisang 'Salam dari Binjai', Pemuda Ini Justru Lakukan Hal Beda

Muhammad Taufiq Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:45 WIB

Viral Pukul Pisang 'Salam dari Binjai', Pemuda Ini Justru Lakukan Hal Beda
Salam dari Binjai [Foto: Tangkapan layar Instagram]

Belakangan, "Salam Dari Binjai" viral di platform TikTok. Video itu memperlihatkan seorang pemuda yang menunjukkan aksinya "meninju" pohon pisang hingga roboh.

SuaraJatim.id - Belakangan, "Salam Dari Binjai" viral di platform TikTok. Video itu memperlihatkan seorang pemuda yang menunjukkan aksinya "meninju" pohon pisang hingga roboh.

Pada awal dan akhir video, pemuda ini uniknya selalu mengucapkan ‘Salam dari Binjai’. Hal ini pun mencuri perhatian warganet dengan ditonton jutaan kali dan banyak di-stitch atau diduetkan para user TikTok dan diunggah ulang.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh pemuda ini. Bedanya, pemuda ini tidak meninju pohon pisang, namun menebasnya dengan golok.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @infojember, terlihat seorang pemuda mengenakan kaos hitam dan celana pendek hitam tengah berada di kebun pisang.

Baca Juga: Mobil Pajero Sport Berisi 5 Orang Yang Pulang Sembahyang Hanyut di Tukad Pangkung Bali

Dia kemudian menebas pohon pisang tersebut dengan golok. Di akhir video, dia kemudian mengucapkan salam 'Salam dari Jember'.

Melansir suara.com, sebetulnya makna Salam Dari Binjai bukan hal yang istimewa atau mengandung arti khusus. Ucapan salam tersebut digunakan oleh sang pemuda untuk menyampaikan daerah asalnya, Binjai, kepada para warganet.

Binjai sendiri adalah nama salah satu kota administrasi di Sumatera Utara yang berbatasan dengan Kabupaten Langkah di sisi barat dan utara. Sedangkan di sisi timur dan selatannya berbatasan dengan Kabupaten Deli Serdang. Binjai terletak kurang lebih 22 km di sebelah barat ibu kota provinsi Sumatera Utara, Medan.

Unggahan itu pun mendapat beragam komentar dari warganet.

"Saya mah gk masalah asal pisangnya udh waktunya d panen," ujar @abu***

Baca Juga: Viral Catatan Pengeluaran Bulanan Buatan IRT, Publik Tertampar Lihat Keahliannya

"Sakno pocong pocong omahe digusur. Wes koyok pemerintah ae senengane gusur gusur omah," kata @bola***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait