alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Konser Pamungkas di Kediri Batal Digelar, Warganet: Sedih Sampe to The Bone

Muhammad Taufiq Selasa, 30 November 2021 | 16:00 WIB

Konser Pamungkas di Kediri Batal Digelar, Warganet: Sedih Sampe to The Bone
Viral konser batal di Kediri [Tangkapan layar Instagram]

Konser musisi Pamungkas di hall Grand Panglima Resto, Kediri, Jawa Timur terpaksa dibatalkan.

SuaraJatim.id - Konser musisi Pamungkas di hall Grand Panglima Resto, Kediri, Jawa Timur terpaksa dibatalkan. Usut punya usut, hal itu diduga lantaran penanggungjawab acara belum memenuhi syarat administrasi perizinan.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @infokediriraya, terlihat suasana venue konser yang sudah siap. Bahkan, beberapa penonton terliha duduk di kursi yang ditata secara social distancing.

Dalam video juga tertulis keterangan jika konser mendadak dicancel pada saat di venue. "Konser cancel h-1 (tidak) Konser cancel di venue (iya)," tulis keterangan dalam video tersebut.

Selanjutnya, dalam cuplikan video lainnya terlihat Pamungkas duduk di atas panggung dan menghadap ke arah penonton. Diketahui, Pamungkas menyampaikan permohonan maaf karena harus membatalkan konser tersebut.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Persik vs Persebaya Imbang Tanpa Gol, Madura United Libas Barito Putera

"Yang mau saya sampaikan adalah Everything is under control, i’m gonna go back and playing music for you. Sekali lagi saya mohon maaf, terimakasih," ucap Pamungkas.

Seperti diketahui, penyanyi yang mempunyai nama lengkap Rizki Rahmahadian Pamungkas itu akan mengadakan konser musik yang bertajuk Ngamen 2.0.

Konser musik ini akan diadakan di 12 kota termasuk Surabaya, Kediri dan Malang. Konser musik ini dimulai pada bulan November 2021 hingga bukan Desember 2021.

Unggahan tersebut pun mendapat komentar dari warganet.

“Sing oleh ngenekne acara mung pemk..,” ujar @alfi***

Baca Juga: 4 Santri Jombang Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Kediri, Pelaku Dibekuk di Sidoarjo

“Sedih sampe to the bone,” kat @nina***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait