alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Selebgram Mahasiswi di Malang Bunuh Diri di Atas Makam Ayahnya di Mojokerto

Muhammad Taufiq Jum'at, 03 Desember 2021 | 16:49 WIB

Selebgram Mahasiswi di Malang Bunuh Diri di Atas Makam Ayahnya di Mojokerto
Lokasi makam tempat bunuh diri selebgram Mojokerto [foto: Suarajatimpost]

Malang nian nasib selebgram cantik Novia Widyasari Rahayu (23), warga Dusun Sugihan Desa Japan Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur ( Jatim ).

SuaraJatim.id - Malang nian nasib selebgram cantik berinisial NWR (23), warga Dusun Sugihan Desa Japan Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur ( Jatim ).

NWR ditemukan tewas di atas makam ayahnya, Kamis, 2 Desember 2021. Saat itu Ia ditemukan tewas dengan kondisi tergeletak. Sementara di sebelahnya ada satu botol minuman dibungkus kresek.

Korban sendiri di Instagram memiliki pengikut 8.604. Ia ditemukan tewas oleh juru kunci makam sekitar pukul 15.30 WIB. Demikian disampaikan Sugito, juru kunci makam dusun setempat.

"Sekitar jam 4 tan. Saya lagi duduk-duduk di sini sepi, terus ke sini dia sudah tergeletak. Seperti minumnya kaya teh. Cuma saya cium itu baunya minta ampun. Jadi ada botol sama sedotan," ujarnya seperti dikutip dari suarajatimpost.com, jejaring media suara.com, Jumat (03/12/2021).

Baca Juga: Proyek Masjid SMK Muhammadiyah Mojokerto Diselidiki Polisi

Sugito menyebutkan, korban diketahui sudah melakukan percobaan bunuh diri pada Rabu, 1 Desember 2021 di kediaman orang tuanya. Namun, diketahui pihak keluarga. Hingga berhasil digagalkan sang ibu dan saudaranya.

"Tadinya itu sebelumnya sudah mau bunuh diri (Rabu, 1 Desember 2021) terus ketahuan ibunya sama saudaranya. Terus akhirnya dia mencari kesempatan, mau bunuh diri lagi di sini. Tadi siang ada orang jadinya gak jadi. Lah ko akhirnya kejadian tadi, ibunya gak ada," ujarnya.

Pria berusia 60 tahun menyebut, jika korban belakangan terakhir sering berdiam diri di makam ayahnya Erick yang merupakan mantan Lurah Blooto di Kota Mojokerto. Bahkan, acapkali tidur dimakam sang ayah.

Diduga kuat mahasiswi cantik semester 10 di salah satu universitas negeri di Malang ini sedang mengalami masalah dalam percintaan.

"Bapaknya kan meninggal, sudah 100 harinya ini. Terus infonya diputus pacarnya. Dia itu depresi. Sering ke sini tidur di sini kalau sore-sore gitu. Mesti tidur, kalau dijemput ibunya baru pulang," katanya.

Baca Juga: Mahasiswi Universitas Brawijaya Tenggak Racun di Makam Ayahnya

Terpisah, Kapolsek Sooko AKP Shohibul Yakin membenarkan jika menerima laporan adanya warga ditemukan meninggal dunia bunuh diri karena depresi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait