facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Rekaman CCTV Sosok Misterius Menghilang di Depan Masjid, Warganet Gaduh

Muhammad Taufiq Senin, 13 Desember 2021 | 17:42 WIB

Viral Rekaman CCTV Sosok Misterius Menghilang di Depan Masjid, Warganet Gaduh
Viral rekaman video CCTV di Nganjuk [Tangkapan layar CCTV]

Rekaman CCTV salah satu masjid di Nganjuk viral di Media Sodial (Medsos). Video itu memperlihatkan sosok mahluk astral yang melewati depan gerbang masjid.

SuaraJatim.id - Rekaman CCTV salah satu masjid di Nganjuk viral di Media Sodial (Medsos). Video itu memperlihatkan sosok mahluk astral yang melewati depan gerbang masjid.

Berdasarkan pantauan, vidio tersebut disebarkan oleh @Infonganjuk yang di repost dari salah satu warganet yakni @agustin.nurul.

Dalam vidio, CCTV masjid menyorot sebuah gerbang dari area dalam yang memperlihatkan sesosok sedang berjalan dari arah kanan.

Pada detik kesepuluh ketika orang tersebut tepat berada di tengah gerbang tiba-tiba menghilang dan tak kelihatan rupanya.

Baca Juga: Terekam CCTV, Viral Wanita Lewat Sengaja Jatuhkan Motor Tetangga yang Terparkir

Adapun caption untuk vidio ini dari @agustin.nurul, "Kejadian di Masjid Gondang min, horor.. No edit, bisa klarifikasi langsung," katanya.

Sontak postingan tersebut dilihat puluhan ribu warganet yang penasaran dengan kejadian aneh itu. Ratusan netizen pun nimbrung di postingan, seperti @tututeronik yang berkomentar,

"Kejadian wes suwi .... Lokasi CCTV Masjid Gondang.akeh sg ngomong nk hoax soale ng detik ke 16 langsung loncat ng detik 40.mungkin wifi sinyale lagi error," katanya.

(Kejadian sudah lama, lokasi CCTV berada di Masjid Gondang, banyak yang bilang itu vidio hoax karena vidonya loncat dari menit ke 16 ke menit ke 40. Mungkin sinyal wifinya eror)

Ada juga yang berkomentar lucu seperti @rahayu.tam131 "Koyok arek e seneng e ngilangan wmmwkkm," tulisnya. (Seperti dia yang sukanya menghilang wkkk)

Baca Juga: Iseng Foto Dapur Pakai Flash, Pemilik Rumah Malah Kaget Merinding Lihat Hal Ini

Atau @wiwikstyoningsih33 yang berkomentar "Tak kiro mantanku tok sing sering ilang (Saya kira mantan saja yang sering hilang)," katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait