facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Innalillahi! Kajari Gresik Heru Winoto Tutup Usia, Akan Dimakamkan di Jakarta

Muhammad Taufiq Jum'at, 17 Desember 2021 | 20:21 WIB

Innalillahi! Kajari Gresik Heru Winoto Tutup Usia, Akan Dimakamkan di Jakarta
Kajari Gresik Heru Winanto semasa hidup. (istimewa)

Kepala Kejaksaan Negeri Gresik Heru Winoto dikabarkan telah tutup usia. Heru mengembuskan napas terakhir di RS Dr Soetomo Surabaya, Jumat ((17/12/2021) sekitar pukul 16.30 Wib

SuaraJatim.id - Kepala Kejaksaan Negeri Gresik Heru Winoto dikabarkan telah tutup usia. Heru mengembuskan napas terakhir di RS Dr Soetomo Surabaya, Jumat ((17/12/2021) sekitar pukul 16.30 Wib.

Rencananya, jenazah Heru akan disemayamkan dan dimakamkan di Jakarta. Kabar meninggalnya pejabat tinggi di Kejaksaan Negeri (Kejari) Gresik ini sempat viral di grop WhatsApp jurnalis.

Dalam pesan berantai itu isinya mengabarkan, telah berpulang ke rahmatullah Pak Kajari Gresik Heru Winoto SH MH, semoga khusnul Khotimah.

Keprala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha (Datun) Kejari Gresik memebenarkan kabar tersebut. Kendati demikian, ia tidak bisa banyak berkomentar.

Baca Juga: Bocah Gresik Ini Sempat Dijual Bapaknya Seharga Satu Juta, Kini Hidupnya Sebatangkara

"Mohon maaf bila Pak Kajari punya salah," katanya saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

Dari informasi yang dihimpun, meninggalnya Heru berkaitan dengan sakit yang dideritanya. Ia mengalami gagal ginjal. Bahkan dari penyakit tersebut, kabarnya ia harus melakukan cuci darah seminggu tiga kali.

Perlu diketahui, Heru Winanto menjadi Kepala Kejaksaan Gresik pada 5 November 2019. Ia mengantikan Pandoe Pramoekartika yang telah menjabat selama dua tahun tiga bulan.

Sebelum menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Gresik, Heru Winanto lebih dulu menjabat Kajari Bengkalis Provinsi Riau Pulau Sumatra. Praktis, Heru menduduki Kajari Gresik hampir tiga tahun.

Kontributor : Amin Alamsyah

Baca Juga: Inovasi pada Mesin Pengemasan, Semen Gresik Perkuat Komitmen Industri Hijau

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait