facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayat Bayi Ditemukan Mengambang di Sungai Brantas Jombang, Sempat Dikira Boneka

Muhammad Taufiq Jum'at, 14 Januari 2022 | 16:39 WIB

Mayat Bayi Ditemukan Mengambang di Sungai Brantas Jombang, Sempat Dikira Boneka
Mayat bayi ditemukan mengambang di Sungai Brantas Jombang Jawa Timur [Foto: Beritajatim]

Para pemancing di Sungai Brantas Desa Keboan Kecamatan Ngusikan Kabupaten Jombang Jawa Timur ( Jatim ) sempat heboh.

SuaraJatim.id - Para pemancing di Sungai Brantas Desa Keboan Kecamatan Ngusikan Kabupaten Jombang Jawa Timur ( Jatim ) sempat heboh.

Ada mayat bayi mengambang di sungai. Awalnya, mayat bayi berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi sudah bengkak itu dikira boneka, Jumat (14/01/2022).

Menurut Kapolsek Setempat AKP Hariyono, kasus tersebut dilaporkan perangkat desa. Polisi yang mendapat laporan kemudian mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan identifikasi.

Berikutnya, jenazah bayi tersebut dievakuasi dan dibawa ke RSUD Jombang. Bayi tersebut panjangnya sekitar 45 sentimeter.

Baca Juga: Kasus 'Teman Makan Teman' di Jombang, Uang Jutaan di ATM Dikuras Sisa Rp 80 Ribu

"Bayi dalam kondisi telanjang dan mengapung di Sungai Brantas. Sedangkan yang menemukan pertama kali adalah seorang pemancing warga Desa Keboan," kata AKP Hariyono seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Jumat (15/01/2022).

Hariyono menjelaskan, penemuan berawal ketika Zainul Abidin alias Kobul memancing di Sungai Brantas. Tepatnya, di bekas penyeberangan atau tambangan mobil Dusun Keboan Kidul, Desa Keboan.

Sejurus kemudian Kobul melihat ada boneka dengan posisi tengkurap di sungai. Karena penasaran, Kobul memberitahukan hal tersebut kepada temannya bernama Subari.

Mereka mendekati dan membalik benda yang dikira boneka. Dari situlah mereka kaget, karena ternyata bukan boneka, tapi mayat bayi laki-laki.

"Kondisi bayi sudah membengkak. Jenazah kita bawa ke RSUD Jombang guna visum luar. Hal itu untuk mengetahui penyebab meninggalnya bayi," katanya menegaskan.

Baca Juga: Terus Mangkir, Anak Kiai Jombang Jadi DPO Tersangka Pencabulan, Akan Dijemput Paksa

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait