facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Duel Bhayangkara FC Vs Persebaya, Aji Santoso Matangkan Strategi Demi Menggusur Puncak Klasemen Liga 1

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 17 Januari 2022 | 09:43 WIB

Jelang Duel Bhayangkara FC Vs Persebaya, Aji Santoso Matangkan Strategi Demi Menggusur Puncak Klasemen Liga 1
Pesepak bola Persebaya Surabaya Jose Wilkson (kanan) melakukan selebrasi dengan rekannya Taisei Marukawa (kiri) usai mencetak gol ke gawang Madura United saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (20/11/2021). [ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/foc]

Pelatih asal Malang ini memprediksi pertandingan berlangsung sengit, lantaran Bhayangkara FC maupun Persebaya sama-sama memburu tiga poin demi menggeser puncak klasemen.

SuaraJatim.id - Menjelang duel lawan Bhayangkara FC pekan 20 Liga 1, Selasa (18/1/2022), Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mematangkan strategi. Sebab tim Bajul Ijo sempat kalah 1-0 dari Bhayangkara FC pada putaran pertama.

Pelatih asal Malang ini memprediksi pertandingan berlangsung sengit, lantaran Bhayangkara FC maupun Persebaya sama-sama memburu tiga poin demi menggeser puncak klasemen sementara Liga 1.

Bhayangkara berada di posisi dua klasemen dengan 40 poin. Sedangkan Persebaya di posisi tiga klasemen dengan 39 poin. Puncak klasemen sementara Liga 1 dihuni Arema FC dengan total 40 poin.

"Bhayangkara dihuni pemain yang bagus dan berpengalaman. Pertandingan ini akan sangat menarik tapi kita tak akan mengulang kekalahan kedua, kami tetap mengusung misi kemenangan karena di putaran pertama kita kalah 1-0," ungkap Aji mengutip dari Beritajatim.com --jejaring media Suara.com, Senin (17/1/2022).

Baca Juga: Dekati Puncak Klasemen Liga 1, Aji Santoso Minta Persebaya Fokus Berjuang

Agar misi meraih poin penuh berhasil, Aji Santoso melakukan evaluasi terutama pada lini pertahanan Persebaya.

"Ini bukan bagian dari strategi kami untuk bertahan, namun memang lawan melakukan penyerangan saya sangat yakin modal ini membawa pemain lebih percaya diri lagi dalam pertandingan berikutnya," tutup Aji.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait