facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tawuran di Dinoyo Surabaya Akibatkan Empat Orang Terluka, Salah Satunya Ibu Hamil

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 24 Januari 2022 | 10:58 WIB

Tawuran di Dinoyo Surabaya Akibatkan Empat Orang Terluka, Salah Satunya Ibu Hamil
Ilustrasi tawuran di Kota Surabaya. [Antara]

Salah seorang saksi, Mat menuturkan, bentrok antar kelompok pemuda itu terjadi pada pukul 21.15 WIB.

SuaraJatim.id - Tawuran diduga melibatkan antar kelompok pemuda terjadi di Jalan Dinoyo, Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (23/1/2022). Dilaporkan empat orang terluka akibat bentrokan tersebut.

Salah seorang saksi, Mat menuturkan, bentrok antar kelompok pemuda itu terjadi pada pukul 21.15 WIB. Bermula dari gerombolan mendatangi muda-mudi yang sedang nongkrong di warung kopi kawasan setempat.

"Dengar-dengar tadi ada yang bawa sajam, tiba-tiba menyerang yang nongkrong di warung, sepintas informasi begitu," kata Mat mengutip dari Beritajatim.com, Senin (24/1/2022).

Pasca penyerangan, lanjut dia, jalanan sempat sepi. Beberapa saat kemudian ramai oleh dua kelompok yang saling kejar. Tawuran antara kelompok pemuda itu pun pecah.

Baca Juga: Buruh Migran Asal Malaysia di Karantina di Surabaya, Ini Lokasinya

Polisi dan Satpol PP kemudian datang dan membubarkan tawuran tersebut sekitar pukul 23.00 WIB. Sementara, beberapa korban terluka mendapat perawatan medis.

"Ada petugas PMI datang mengobati yang terluka. Ada yang terluka di bagian kepala," sambung dia.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, AKP Marji Wibowo membenarkan aksi tawuran di Jalan Dinoyo tersebut. Bahkan seorang korban mengalami luka pada bagian kepalanya.

"Iya benar ada, empat orang mengalami luka, salah satunya korbannya ada yang hamil. Kami masih penyelidikan dan kejar pelaku doakan tertangkap," ungkap Marji.

Baca Juga: Parkir Lama di Jalan Jagir Wonokromo Surabaya, saat Diintip Ternyata Ada Sosok Pria Lansia Meninggal

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait