facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Bisa Menemani ke Bali, Ribuan Bonekmania Kawal Persebaya ke Bandara Juanda

Muhammad Taufiq Kamis, 27 Januari 2022 | 18:31 WIB

Tak Bisa Menemani ke Bali, Ribuan Bonekmania Kawal Persebaya ke Bandara Juanda
Ribuan Bonek kawal Persebaya hingga ke Juanda [SuaraJatim/Dimas Angga]

Antar para pemain kesayangannya, ribuan suporter Bonekmania kembali turun ke jalan mengantar skuad Persebaya bertolak ke Pulau Dewata, Bali.

SuaraJatim.id - Antar para pemain kesayangannya, ribuan suporter Bonekmania kembali turun ke jalan mengantar skuad Persebaya bertolak ke Pulau Dewata, Bali, guna melanjutkan petualangan di kompetisi BRI Liga 1.

Melalui info di lapangan, para Bonek sudah mulai memadati sekitaran penginapan pemain Persebaya di Jalan Doho, Kota Surabaya sejak pagi hari.

"Wis rame ket isuk mau, podo ngenteni pemain Persebaya (sudah ramai sejak pagi tadi, kayaknya menunggu pemain Persebaya)," ujar penjual rokok, Sulastri, Kamis (27/1/2022).

Ribuan Bonek yang memakai atribut khas tim asuhan Aji Santoso, dari bendera dan spanduk membumbung tinggi, sembari mereka menunggu pemain-pemain tim pujaan keluar dari penginapan.

Baca Juga: Jelang Persebaya vs PSS Sleman, Aji Santoso Fokus Benahi Lini Belakang Tim

Para pemain Persebaya mulai keluar dari mes. Sontak hal itu langsung disambut chant Song For Pride dan disusul sorak-sorai suporter mengawal para pemain masuk ke dalam bus.

Pada sekitar pukul 10.00 WIB, bus yang ditumpangi kesebelasan kebanggaan arek-arek Suroboyo akhirnya keluar dan berangkat dengan diikuti oleh iring-iringan kendaran para Bonek.

Bus pemain dan para Bonek sempat memadati sejumlah jalan-jalan protokol di Kota Pahlawan, yakni Jalan Darmo, Jalan Raya Wonokromo, hingga Jalan Ahmad Yani. Kemudian, rombongan kawalan itu berakhir jelang memasuki area pintu masuk Tol menuju Bandara Juanda, Menanggal Surabaya.

Husein Ghozali salah satu Bonek berharap, perjuangan tim kesayangannya bisa berakhir dengan hasil manis di akhir musim kompetisi nanti.

Dari pengawalan para Bonek ini terlihat, jika para suporter menginginkan Persebaya bisa terus berjuang pada laga-laga yang akan dihadapi demi meraih poin maksimal.

Baca Juga: Rookie Dewa United Harapkan Menit Bermain Lebih Banyak di Seri Kedua IBL 2022

"Laga seri keempat semuanya adalah pertandingan final. Harus bermain ngeyel dan membawa pulang kemenangan," kata pria yang akrab disapa Cak Cong ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait