facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terpeleset saat Cari Pakan Ternak di Kebun, Samsuri Warga Ponorogo Tewas

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 01 Februari 2022 | 17:09 WIB

Terpeleset saat Cari Pakan Ternak di Kebun, Samsuri Warga Ponorogo Tewas
Ilustrasi mayat- Terpeleset saat Cari Pakan Ternak di Kebun, Samsuri Warga Ponorogo Tewas. [Envato]

Samsuri (63) warga Desa Ngumpul, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo tewas terjatuh dari pohon saat mencari pakan untuk ternak kambingnya.

SuaraJatim.id - Samsuri (63) warga Desa Ngumpul, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo tewas terjatuh dari pohon saat mencari pakan untuk ternak kambingnya.

Kapolsek Balong AKP Hariyanto mengatakan, kronologi berawal saat Samsuri pergi untuk mengambil daun pohon waru, pukul 09.00 WIB di kebun miliknya. Ia kemudian memanjat pohon yang tingginya mencapai sekitar 3 meter. Nahas, Samsuri terpeleset hingga terjatuh.

“Kebetulan ada warga yang tahu dan segera menolongnya,” katanya seperti diwartakan Beritajatim.com.

Menurut keterangan saksi, lanjut dia, korban masih dalam keadaan hidup saat dilakukan dievakuasi. Kebetulan ada mobil patroli dari Polsek Balong dan korban bergegas dibawa je rumah sakit terdekat.

Baca Juga: Polda Jatim Terus Menyelisik Dugaan Ijazah Palsu Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko

“Dinaikkan ke mobil patroli dibawa ke RSUD dr. Harjono Ponorogo untuk cepat mendapatkan perawatan medis,” ungkap Hariyanto.

Meski sempat mendapatkan penanganan medis di rumah sakit, nyawa Samsuri tak tertolong. Berdasar keterangan keluarga korban, Samsuri menderita penyakit jantung dan dalam tahap pengobatan. Sehingga keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

“Keluarga korban menerima kejadian itu sebagai musibah. Selanjutnya korban diserahkan ke keluarga untuk dilakukan pemulasaraan,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait