facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kebakaran Tunjungan Plaza Nihil Korban, Pakuwon Group Luruskan Informasi di Media Sosial

Muhammad Taufiq Kamis, 14 April 2022 | 06:05 WIB

Kebakaran Tunjungan Plaza Nihil Korban, Pakuwon Group Luruskan Informasi di Media Sosial
Tunjungan Plaza Surabaya Kebakaran. [Beritajatim.com]

Tunjungan Plaza (TP) mengalami kebakaran hebat sore kemarin, Rabu (13/04/2022). Api membesar dan sempat membuat panik pengunjungnya.

SuaraJatim.id - Tunjungan Plaza (TP) mengalami kebakaran hebat sore kemarin, Rabu (13/04/2022). Api membesar dan sempat membuat panik pengunjungnya.

Petugas pemadam kebakaran baru menjinakkan api menjelang tengah malam. Api mulai membakar di TP 5 itu selepas maghrib, sekitar pukul 17.35 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Namun Direktur marketing Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi menjelaskan api bukan berasal dari dalam mall/tenant, tapi rooftop lantai 10 Tunjungan Plaza 5.

"Namun belum diketahui penyebabnya dan masih akan diinvestigasi. Api membesar karena mengenai penutup atap gedung," katanya seperti dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Kamis (14/04/2022).

Baca Juga: Kebakaran Tunjungan Plaza 5 Surabaya, Petugas Kewalahan Padamkan Api Berjam-jam

Pihaknya menepis beberapa informasi yang beredar di media sosial. Menurutnya, tidak semua informasi tersebut sesuai dengan kejadian.

"Sampai saat ini, yang diketahui terimbas adalah bagian sinema. Sementara Sogo dan Four Points tidak terimbas seperti yang diinformasikan di video yang beredar di grup-grup WhatsApp maupun media sosial," ujarnya.

Untuk kendaraan yang parkir di TP, Sutandi mengimbau agar diambil saat kondisi sudah kondusif atau besok. Dan dirinya memastikan bahwa lokasi parkir kendaraan aman, tidak terimbas.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait