facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Pelecehan Seksual Pemotor Towel Dada Anak Perempuan di Bali, Warganet: Mau Ngetes UU TPKS

Muhammad Taufiq Jum'at, 15 April 2022 | 13:25 WIB

Viral Video Pelecehan Seksual Pemotor Towel Dada Anak Perempuan di Bali, Warganet: Mau Ngetes UU TPKS
Viral pemotor towel dada anak gadis [Foto: Tangkapan layar Instagram]

Video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pengendara motor melakukan pelecehan terhadap seorang anak di Bali, viral di media sosial.

SuaraJatim.id - Video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pengendara motor melakukan pelecehan terhadap seorang anak di Bali, viral di media sosial.

Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun instagram @terangmedia. Dalam rekaman video berdurasi pendek tersebut terlihat suasana di sebuah gang yang ramai kendaraan.

Kemudian, seorang pengendara Honda PCX dengan nomor Polisi P 5480 YF terlihat seolah memegang payudara seorang anak perempuan yang tengah mengendarai sepeda pancal.

Karena kaget, anak perempuan tersebut sampai berhenti dan menyandarkan tubuhnya ke tembok. Tak lama kemudian dia kembali mengayuh sepedanya.

Baca Juga: Akhirnya Pulang Usai 3,5 Tahun Merantau, Pria Ini Sampai Niat Nyamar Jadi Ojol, Tangis Histeris Ibu Bikin Ikut Nyesek

Sementara pria yang mengendarai motor PCX langsung berlalu begitu saja seolah tak berdosa.

Aksi pria tersebut pun membuat warganet geram. Beberapa di antaranya mengatakan pria tersebut bisa dijerat Undang-Undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual (UU TPKS) yang baru saja disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada Selasa (12/4/2022) lalu.

Pada tindak pidana kekerasan seksual, RUU TPKS mengatur perbuatan kekerasan seksual yang sebelumnya bukan tindak pidana atau baru diatur secara parsial, yaitu tindak pidana pelecehan seksual, pemaksaan kontrasepsi, pemaksaan sterilisasi, pemaksaan perkawinan, penyiksaan seksual, eksploitasi seksual, perbudakan seksual dan kekerasan seksual berbasis elektronik.

Unggahan tersebut pun ramai komentar dari warganet.

"Auto dilepas itu platnya," ujar qoma***

Baca Juga: Viral Tiktok, Demi Pacar Bocah Ini Rela Bekerja Jadi Tukang Parkir, Netizen: Dek Cinta Tak Selamanya Indah Dek

"Untung ceweknya gak ngelawan, kalau ceweknya ngelawan dan begalnya mati, tuh cewe bisa jadi tersangka," sindir ysunar***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait