facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakan Maut di Jombang, Dua Pelajar Tewas Satu Luka-luka

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 16 April 2022 | 09:16 WIB

Kecelakan Maut di Jombang, Dua Pelajar Tewas Satu Luka-luka
Ilustrasi kecelakaan di Jombang. [Envato Elements]

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Iptu Emilda Deny Listiawan mengungkapkan, kecelakaan maut itu bermula saat sepeda motor Kawasaki Ninja.

SuaraJatim.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Alang-alang Caruban, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang. Dua pelajar tewas usai kendaraan yang dikemudikannya bertabrakan.

Korban tewas yakni M. Zaqy Ramdhan, (17), pelajar asal Desa Gedangan, Kecamatan Mojowarno dan Cika Dwi Safina (14), warga Desa Alang-alang Caruban, Kecamatan Jogoroto. Sementara satu korban luka-luka yakni Ocha Faiqotur Rochmah (14), yang masih satu desa dengan Cika.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Iptu Emilda Deny Listiawan mengungkapkan, kecelakaan maut itu bermula saat sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikemudikan Zaqy melaju ke arah timur. Ketika itu, pelajar SMA tersebut mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi.

Saat melintas di lokasi, Zaqy yang menggeber motor sport tanpa nomor polisi (nopol) itu, melaju dengan kencang melebihi marka jalan. Disaat yang bersamaan, sepeda motor Honda Beat nopol S 3975 OAZ yang dikendarai Cika dan Ocha melaju dari arah yang berlawanan.

Baca Juga: Pemerintah Diminta Perhatikan Titik Rawan Kecelakaan Jelang Mudik Lebaran, Mana Saja?

"Korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi, diduga karena kurang konsentrasi akhirnya menabrak sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan," kata Emilda, Sabtu (16/4/2022) dini hari.

Tabrakan keras pun tak terhindarkan. Cika tewas seketika, lantaran mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala. Sedangkan Zaqy meregang nyawa dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara Ocha mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"Korban meninggal 2 orang, 1 orang luka-luka. Statusnya masih pelajar semua," ucap Emilda.

Emilda mengungkapkan, sejauh ini pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan maut tersebut. Sementara dua korban meninggal sudah dievakuasi ke RSUD Jombang dan segera diserahkan ke pihak keluarga.

"Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah kita evakuasi ke kantor Satlantas Polres Jombang," tukas Emilda.

Baca Juga: Malang Nian Nasib Wanita Jombang Ini, Tewas Tergilas Truk, Sopirnya Kabur

Kontributor: Zen Arifin

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait