facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakaan Pajero Maut Hilang Kendali di Tuban, 11 Orang Luka-luka

Muhammad Taufiq Minggu, 08 Mei 2022 | 17:40 WIB

Kecelakaan Pajero Maut Hilang Kendali di Tuban, 11 Orang Luka-luka
Kecelakaan Pajero maut di Tuban Jawa Timur [Foto: Suaraindonesia]

Kecelakaan maut kembali terjadi di Tuban Jawa Timur. Kali ini kecelakaan melibatkan Mobil Mitsubishi Pajero dengan Toyota Avanza.

SuaraJatim.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di Tuban Jawa Timur. Kali ini kecelakaan melibatkan Mobil Mitsubishi Pajero dengan Toyota Avanza.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Tuban-Widang kilometer 19-20 tepatnya di Desa Compreng Kecamatan Widang, Minggu (8/5/2022). Akibatnya, 11 orang mengalami luka serius.

Seluruh korban kini dirawat di rumah sakit. Seperti dijelaskan Kanit Laka Satlantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

Untuk kronologisnya, kecelakaan bermula saat Mitsubishi Pajero bernomor polisi P 1191 C berpenumpang 5 orang datang dari arah Babat menuju Tuban.

Saat tiba di lokasi, Mitsubishi Pajero tersebut tiba-tiba hilang kendali dan masuk jalur arah berlawanan. Namun, dari arah depan muncul mobil Toyota Avanza bernomor S 1958 JO yang berpenumpang 8 orang.

Baca Juga: Viral Pengendara Mobil Pajero Lawan Arus hingga Timbulkan Kemacetan, Netizen: Plat B, Norak Berasa Punya Jalan

Sehingga Mitsubishi Pajero dikemudikan Mustain (62), warga Kabupaten Lumajang menabrak mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Chusnul Yaqin (39), warga Kabupaten Lamongan.

"Mitsubishi Pajero berjalan tidak penuh konsentrasi sehingga oleng ke kanan dan akhirnya menabrak Toyota Avanza," kata Ipda Eko Sulistyono, seperti dikutip dari suaraindonesia.co.id jejaring media suara.com.

Tabrakan itu menyebabkan dua kendaraan tersebut pada bagian muka mengalami ringsek cukup parah. Sebanyak 11 orang terluka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Kecelakaan ini mengakibatkan 11 orang mengalami luka-luka. Semuanya dirawat di rumah sakit Muhammadiyah Babat dan rumah sakit Karang Kembang Babat," katanya memungkasi.

Baca Juga: Arus Balik Lebaran 2022, Sehari Ini Dua Kecelakaan Tragis Terjadi di Jalur Pantura Tuban

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait