facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tragis! Ibu dan Anak Tewas Tertabrak Truk di Lamongan

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 10 Mei 2022 | 09:01 WIB

Tragis! Ibu dan Anak Tewas Tertabrak Truk di Lamongan
Penampakan truk yang terlibat kecelakaan tragis menimpa ibu dan anaknya di Lamongan. [Beritajatim.com]

Pemotor ini menjemput sang anak pulang dari sekolah.

SuaraJatim.id - Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk dengan sepeda motor terjadi Jalan Raya Lamongan-Gresik, Desa Pandanpancur, Senin (9/5/2022). Akibatnya, dua korban merupakan ibu dan anak tewas.

Diketahui, identitas korban bernama Sulis Setyowati (36), warga Desa Pandanpancur Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan dan anak perempuannya Adinda Afiqah Muyassar (5).

Kronologis kejadian berawal saat korban menjemput anaknya dari sekolah.

“Kala itu korban yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy miliknya bernopol S-6942-JBC ini melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan lebih kurang 40 kilometer perjam di lajur kiri,” ujar Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Lamongan, Iptu Anang Purwo mengutip Beritajatim.com, Senin (9/5/2022).

Baca Juga: Banjir Merendam Dua Desa di Lamongan Imbas Luapan Sungai Bengawan Njero

Iptu Anang melanjutkan, pemotor tersebut kemudian pindah lajur ke kanan hendak belok ke selatan di median jalan. Nahas, dari arah yang sama melintas truk trailer bernopol H-1438-FA yang dikemudikan Khomari (61), warga asal Desa Gondang Kecamatan Cepiring, Kendal, Jawa tengah.

Lantaran truk jaraknya sudah terlalu dekat, tabrakan tak terhindarkan meski pengemudi sudah berusaha menyimpang ke kiri.

“Korban ibu dan anaknya itu pun terjatuh dari sepeda motornya hingga keduanya terlindas truk. Setelah itu, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan (RSML),” sambung Iptu Anang.

Kendati demikian, ungkap Anang, korban Sulis yang mengalami luka robek di bagian perutnya dan patah tulang di kaki kanan kirinya ini pun harus meninggal dunia. Hal serupa juga dialami anaknya yang mengalami cidera berat di bagian kepalanya, dan harus meninggal di RSML.

“Kedua korban ibu dan anak ini pun meninggal dunia saat dilarikan di RS. Sedangkan sepeda motor yang dikendarai korban juga rusak,” tandasnya.

Baca Juga: Heboh Pedagang Pecel Lele di Lamongan Menebar Uang dari Atas Masjid, Begini Fakta Sebenarnya

Sementara itu, menurut pengakuan warga, jalur tempat kejadian itu cukup rawan dan kerap terjadi laka. Oleh sebab itu, Anang mengimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait