facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Memacu Motornya Bak Pebalap MotoGP, Remaja Kediri Tewas Terlindas Truk

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 13 Mei 2022 | 12:20 WIB

Memacu Motornya Bak Pebalap MotoGP, Remaja Kediri Tewas Terlindas Truk
Kecelakaan motor vs truk menewaskan remaja di Kediri, Jawa Timur. [Beritajatim.com]

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Kota Ipda Purwanto Prasetijo mengatakan, korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

SuaraJatim.id - Remaja berinisial CK (13) tewas kecelakaan di simpang empat Desa Mlati Kecamatan Mojo, Kediri. Peristiwa tragis itu diduga akibat korban memacu motornya dengan kecepatan tinggi alias mengebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Kota Ipda Purwanto Prasetijo mengatakan, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Terdapat luka parah apda bagian kepala.

“Benar terjadi kecelakaan lalu lintas di simpang empat Desa Mlati. Korban meninggal dunia satu orang masih di bawah umur,” katanya mengutip Beritajatim.com, Jumat (13/5/2022).

Ipda Purwanti melanjutkan, kornologis kecelakaan bermula pada sekitar pukul 15.00 WIB, korban mengendarai sepeda motor Honda Fit S Nopol AG 4354 GC. Korban memacu kendaraanya sangat kencang dari arah utara ke selatan.

Baca Juga: Lansia di Kediri Masih Hidup Usai Terserempet Kereta, Meski Kepala Sobek dan Kaki Patah

Sesampainya di simpang empar, korban hendak belok ke kanan. Namun, dari arah timur melintas dump truk Nopol AG 9011 AG yang dikemudikan Hafid, tetangga korban.

Tabrakan tidak terhindarkan lantaran jarak yang terlalu dekat. Dump truk menabrak sepeda motor hingga korban tergilas. 

Menurut Ipda Purwanto, pengendara sepeda motor diduga tidak memperhatikan adanya dump truk sewaktu berbelok di simpang empat.

Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP. Petugas mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri.

Sopir dump truk diamankan oleh Satlantas Polres Kediri Kota untuk dimintai keterangan. Turut dibawa sebagai barang bukti dua kendaraan yang terlibat tabrakan.

Baca Juga: Tiga Warga Kediri Babak Belur Jadi Korban Gerombolan Geng Motor Barbar

Kasus kecelakaan maut yang melibatan anak dibawah umur ini tentu menjadi perhatian semua pihak. Terutama kepada seluruh orang tua untuk mengawasi putra dan putrinya, agar tidak mengendarai sepeda motor sebelum cukup umur serta mengantoni Surat Izin Mengemudi (SIM). 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait