facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tiga Warga Kediri Babak Belur Jadi Korban Gerombolan Geng Motor Barbar

Muhammad Taufiq Kamis, 12 Mei 2022 | 13:49 WIB

Tiga Warga Kediri Babak Belur Jadi Korban Gerombolan Geng Motor Barbar
Ilustrasi Penganiayaan [Antara]

Gerombolan bermotor di Kediri Jawa Timur kembali berulah. Mereka berisik menggeber knalpot brong hingga memekakkan telinga.

SuaraJatim.id - Gerombolan bermotor di Kediri Jawa Timur kembali berulah. Mereka berisik menggeber knalpot brong hingga memekakkan telinga.

Ketika ditegur mereka mengamuk. Hal inilah yang menimpa tiga remaja dari dua kelurahan berbeda, masing-masing AK (17) dan SA (17) warga Kelurahan Blabak Kecamatan Pesantren dan RPA (21) warga Kelurahan Tosaren Kecamatan Pesantren.

Ketiga remaja itu babak belur diamuk anggota gerombolan bermotor. Persoalan ini lantas dilaporkan polisi sampai akhirnya sembilan orang dibekuk.

Mereka adalah MA (21) warga Kecamatan Ngadiluwih, DBS (21) warga Kecamatan Pesantren, MWS (20), GOD (21) dan MS (20) warga Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, BMR (16) Warga Kecamatan Kandat dan AR (17) Warga Kecamatan Kandat serta dua orang pelaku lainnya MS (18) warga Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri dan RPP (18) Warga Kecamatan Pesantren.

Baca Juga: Berbuat Anarkis di Kediri, 9 Orang Geng Motor Diringkus

Seperti dikatakan Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Tomy Prambana, kesembilan orang pelaku diamankan dari rumahnya masing-masing. Peristiwa ini terjadi pada Senin (10/05/2022) sekitar pukul 03.30 WIB.

"Benar kami dari Satreskrim Polres Kediri Kota telah mengamankan sembilan orang pelaku pengeroyokan terhadap tiga orang warga Kota Kediri," katanya seperti dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Kamis (12/05/2022).

"Ketiga orang korbannya masing AK (17) dan SA (17) warga Kecamatan Pesantren dan RPA (21) warga Kelurahan Tosaren, Kecamatan Pesantren," katanya menambahkan.

Untuk kronologisnya, kejadian itu bermula saat rombongan pelaku yang mengendarai sepeda motor dalam perjalanan dari wilayah Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri menuju ke Lingkungan Centong, Kelurahan Bawang, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.

Saat melintas di Lingkungan Jegles, Kelurahan Blabak, Kecamatan Pesantren, dua orang korban yaitu AK dan SA sedang tidur-tiduran di sebuah pos kamling.

Baca Juga: Dicurigai Maling, Pria di Agam Babak Belur Dihajar Massa

Karena mendengar suara bising dari knalpot sepeda motor para pelaku, sempat menegur. Tetapi, teguran itu justru berujung pada kesalahpahaman.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait