facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tega Nian, Pria Lamongan Ini Unggah Foto Bugil Istrinya ke Facebook saat Mau Cerai

Muhammad Taufiq Jum'at, 10 Juni 2022 | 18:40 WIB

Tega Nian, Pria Lamongan Ini Unggah Foto Bugil Istrinya ke Facebook saat Mau Cerai
Ilustrasi seorang lelaki ditangkap petugas hukum (shutterstock)

Tidak elok betul apa yang dilakukan pria Lamongan berinisial SN ini. Ia tega mengunggah foto bugil istrinya berinisial ZN ke media sosial Facebook.

SuaraJatim.id - Tidak elok betul apa yang dilakukan pria Lamongan berinisial SN ini. Ia tega mengunggah foto bugil istrinya berinisial ZN ke media sosial Facebook.

Peristiwa itu terjadi saat keduanya mau bercerai. Akibat hal itu, ZN pun tidak terima dan marah besar. Ia segera melaporkan SN ke kepolisian setempat.

Hal ini dibenarkan Kasatreskrim Polres Lamongan AKP Komang Yogi Arya Wiguna kepada wartawan, Jumat (10/6/2022). SN kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Sang suami dengan inisial SN mengunggah konten pornografi atau gambar tidak senonoh istrinya dengan inisial ZN di media sosial melalui handphone-nya,” ujar seperti dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Jumat (10/06/2022).

Baca Juga: Laju Kereta Api Jayabaya Terhenti Akibat Pohon Tumbang di Lamongan

Mengenai kronologinya, Komang menjelaskan bahwa peristiwa ini terjadi saat sang istri sedang mandi. Secara sembunyi-sembunyi suaminya mengambil foto istrinya yang dalam kondisi tanpa sehelai benang.

“Pasangan ini sebenarnya sudah dalam proses cerai dan sudah pisah ranjang lama,” ujarnya menambahkan.

Tak cukup sampai di situ, tambah Komang, SN ternyata mengunggah foto hasil jepretannya tersebut di akun sosialnya, Facebook.

Mengetahui foto bugilnya beredar di Facebook, sang istri segera menghubungi SN via seluler dan memintanya untuk segera menghapus foto tidak senonoh yang diunggah tersebut.

“Usaha pelapor saat meminta fotonya segera dihapus tidak diindahkan oleh suaminya. Akhirnya ia segera melaporkan kasus ini ke polisi,” terang Komang.

Baca Juga: Lewati Pemeriksaan X-Ray, Calon Jamaah Haji Asal Lamongan Ketahuan Bawa Cobek

Polisi yang menerima laporan dan bukti screenshot dari unggahan foto tersebut, bergegas melakukan penyelidikan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait