facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pasutri di Lamongan Ngeles Bilang Salah Masuk Rumah Orang Lalu Kabur Saat Tepergok Calon Korban

Muhammad Taufiq Selasa, 28 Juni 2022 | 19:31 WIB

Pasutri di Lamongan Ngeles Bilang Salah Masuk Rumah Orang Lalu Kabur Saat Tepergok Calon Korban
Pasutri kedapatan mau mencuri HP warga Lamongan [Foto: Beritajatim]

Sepasang suami istri diamankan kepolisi Lamongan Jawa Timur ( Jatim ) gara-gara mau mencuri handphone (HP) milik seorang warga, Senin (27/06/2022) malam.

SuaraJatim.id - Sepasang suami istri diamankan kepolisi Lamongan Jawa Timur ( Jatim ) gara-gara mau mencuri handphone (HP) milik seorang warga, Senin (27/06/2022) malam.

Keduanya kedapatan masuk ke rumah warga Kelurahan Sukomulyo Kecamatan/Kabupaten Lamongan dan memegang HP pemilik rumah. Aksi keduanya tepergok calon korbannya itu.

Saat ditanya mau apa, si wanita yang berada di dalam rumah mengaku salah masuk rumah orang dan hanya ingin melihat HP tersebut. Keduanya lantas dibekuk kepolisian.

Pasutri berinisial KH (28) dan SH (45) itu merupakan warga Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik. Keduanya berdomisili di Perum Kaliber Blok H-21, Desa Sidomukti, Kecamatan/Kabupaten Lamongan.

Baca Juga: 1.500 Dosis Vaksin PMK Didistribusikan ke Lamongan, Vaksinasi Difokuskan ke Sejumlah Kecamatan

Sedangkan korban yang HP-nya dicuri yakni Iin Aniswati. Hal ini seperti disampaikan Kapolsek Lamongan Kota Kompol Fandil, kepada wartawan, Selasa (28/6/2022).

“Kejadiannya pada Senin malam kemarin, (27/6/2022). Pelaku yang ketangkap karena mencuri HP ini adalah sepasang suami istri,” ujarnya dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com.

Untuk kronologisnya, Fandil menjelaskan, pencurian ini bermula saat korban yang berada di ruang makan menoleh ke ruang tengah rumahnya. Kala itu, tiba-tiba korban melihat ada seorang wanita asing (SH) yang tengah berdiri di dalam ruangan tersebut.

Tak hanya berdiri di ruang tengah rumah korban, pelaku wanita ini kemudian menuju ke ruang tamu dan sudah memegang HP milik anak korban. Lantaran curiga atas kelakukan wanita ini, sontak korban langsung menghampiri wanita itu dan menegurnya.

“Karena korban ini sakit di bagian kaki, jadi jalannya agak sedikit pelan. Kemudian korban menegur pelaku dengan kalimat ‘sedang apa di rumah saya’ dan ‘mengapa memegang HP anak saya’. Pelaku juga berdalih sedang mencari orang yang bernama Anis dan dengan santai menjawab hanya ingin melihat HP anak korban,” imbuh Fandil.

Baca Juga: Viral Pria Diduga Menang Pilkades di Lamongan Hambur-hamburkan Uang di Jalan

Lebih lanjut, Fandil menjelaskan, pelaku berkata jika Anis adalah penjual barang di online shop. Mendengar jawaban pelaku, akhirnya korban semakin curiga. Pasalnya, di rumah itu tidak ada orang yang namanya Anis, seperti yang dimaksud pelaku.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait